4 Kamar Pria Minimalis dengan Desain Super Nyaman

4 Kamar Pria Minimalis dengan Desain Super Nyaman

Desain minimalis sedang populer dan setiap tahunnya selalu dipilih sebagai gaya pada desain rumah kebanyakan orang.

Seperti yang diketahui desain rumah yang satu ini memang cukup kekinian. Tidak hanya diaplikasikan pada tampilan rumah saja namun setiap ruangan di dalamnya juga banyak yang menerapkan desain yang satu ini.

Salah satu ruangan yang biasanya menggunakan desain ini adalah kamar pria minimalis, seperti yang diketahui, cowok sangat identik dengan hal-hal yang simpel. Desain ini dinilai sangat cocok sekali karena berbagai furniture yang mengisi kamar tersebut tidak diperlukan dalam jumlah banyak namun yang ditekankan adalah furniture yang fungsional.

Desain ini juga akan selalu cocok dengan berbagai perpaduan warna ruangan ataupun interior yang ada untuk melengkapi ruangan tersebut.

Beberapa Pilihan Desain Kamar Pria Minimalis

  • Kamar dengan nuansa gelap

Contoh desain kamar cowok minimalis yang pertama adalah kamar dengan nuansa gelap. Seperti yang diketahui, warna cowok identik dengan warna monokrom seperti hitam, biru atau abu-abu. Warna ini juga menampilkan kesan yang sangat simpel dan sangat mudah bila dipadukan dengan berbagai interior yang ada.

Nuansa gelap yang menampilkan sifat maskulin ini juga akan memperlihatkan tampilan yang elegan dan mewah. Pemasangan lampu gantung akan menambah kesan yang elegan pada kamar ini.

Nuansa gelap yang ditampilkan pada kamar ini bukan berarti bersifat dark, jika Anda menginginkan tampilan cerah maka Anda bisa mengkombinasikannya dengan cat dinding warna putih atau interior berwarna putih. Kombinasi ini akan menghasilkan kamar yang sangat elegan.

  • Kamar pria minimalis dengan tema sesuai hobinya

Kamar cowok minimalis selanjutnya yang bisa Anda jadikan sebagai ide kamar adalah kamar dengan tema sesuai dengan hobi yang disenangi. Jadi selain sebagai tempat istirahat yang sangat nyaman, kamar dengan tema ini juga bisa menginspirasi penghuni. Anda bisa mengaplikasikan tema bola seperti basket, sepakbola, musik atau hobi lainnya yang sesuai.

Tidak hanya hobi saja Anda juga bisa mengaplikasikan tema super hero atau tokoh lainnya yang sesuai dengan kesenangan masing-masing.

Baca Juga: 6 Tips Desain Interior dengan Rak Dinding

  • Bergaya scandinavian

Tema selanjutnya yang bisa diaplikasikan pada kamar cowo minimalis adalah gaya scandinavian. Tema ruangan yang satu ini sangat identik untuk ruangan yang berukuran kecil namun memiliki gaya desain yang mengikuti perkembangan gaya hidup urban saat ini. Desain ini juga menampilkan kesederhanaan dan simpel sehingga sangat cocok untuk diterapkan pada kamar cowok.

  • Kamar dengan desain loft bed

Renovasi kamar cowok sederhana mungkin dapat dilakukan dengan cara mudah. Hal tersebut karena proses renovasi yang memperlihatkan tampilan kamar sederhana ini difokuskan pada furniture yang multifungsi. Salah satu penggunaan furniture yang bisa menghemat ruangan adalah loft bed.

Kamar desain ini akan memungkinkan Anda memiliki space yang cukup luas walaupun ukuran kamar sangat minim. Penggunaan loft bed ini memungkinkan Anda untuk menggunakan area bawah kasur sebagai tempat untuk belajar maupun bersantai.

Itulah beberapa jenis rekomendasi desain kamar pria minimalis yang bisa Anda gunakan. Jika Anda ingin mencari beberapa desain menarik dan konsultasi desain Anda bisa kunjungi Suwun.co.id.

Situs Suwun menyediakan rekomendasi desain kamar minimalis lainnya yang bisa dipilih, selain itu Anda juga bisa berkonsultasi pada jasa desainer yang ada di situs tersebut. Anda juga bisa mengaksesnya dengan install aplikasi Suwun yang bisa diunduh di Google Playstore maupun App Store.

Artikel yang Direkomendasikan