Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Samsung

jasa-laundry

Salah satu kebutuhan yang cukup penting di rumah tangga yakni mesin cuci. Keberadaan mesin ini membuat kegiatan mencuci pakaian menjadi lebih mudah dan efisien. Saat ini Anda akan menemukan mesin cuci 1 tabung Samsung yang memang cukup populer dibandingkan dengan jenis 2 tabung.

Kenapa Mesin Cuci 1 Tabung Populer?

Tentunya ada beberapa latar belakang yang mendasarinya seperti ukirannya yang tergolong kecil sehingga mudah dalam hal penempatannya, lebih menghemat listrik, dan lebih menghemat waktu karena dapat langsung mengeringkan.

Mesin cuci ini mempunyai dua model yakni top loading (bukaan atas) serta front loading (bukaan depan). Kedua model ini mempunyai harga yang memang tidak terlalu jauh.

Daftar Mesin Cuci 1 Tabung Samsung

Berikut rekomendasi mesin cuci 1 tabung top loading atau bukaan atas yang bisa dibeli :

1. Samsung WA70H4000SG

Mesin ini mempunyai performa yang mempunyai dukungan pulsator besar berguna untuk proses pencucian supaya lebih cepat. Terdapat future anti bakteri yang akan membuat pakaian menjadi bebas bau dan kuman.

Mesin ini berkapasitas hingga 7 kg yang mana dapat mencuci dengan efisien dan lebih banyak. Untuk harganya cukup ramah di kantong berkisar di angka 2 jutaan saja.

Baca Juga: Cara Memulai Jasa Usaha Laundry

2. Mesin Cuci 1 Tabung Samsung WA90J5711S

Mesin ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan produk premium. Penggunaan material premium ini hanya dibanderol dengan harga sekitaran 2 jutaan saja. kapasitasnya cukup besar yakni 9 kg dilengkapi fitur anti tikus di bagian top load.

3. Samsung WW85K5410WW

Mesin ini mempunyai panel control yang sistemnya memakai panel LCD yang mana akan sangat memudahkan di dalam proses mencuci. Ini terdiri atas pengaturan timer serta beberapa mode mencuci yang bisa diatur sesuai keinginan.

Itulah beberapa daftar mesin cuci 1 tabung Samsung yang bisa dijadikan pilihan. masing-masing tipe mempunyai spesifikasinya sendiri dan tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan. Menariknya lagi karena Samsung merk terkenal, ketika mengalami kerusakan pada mesin cuci maka Anda tidak akan kesulitan untuk mencari tempat service resminya.

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan