Berapa Harga Motor Vespa Matic Terbaru Tahun 2022?

motor-vespa-matic

Motor Vespa matic merupakan jenis motor matic yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh para millennial, semakin banyaknya peminat maka semakin tinggi pula nilai jualnya. Kira-kira berapa harga motor Vespa matic?

Adapun untuk harga motor ini memiliki harga yang paling tinggi jika dibandingkan dengan motor matic lainnya. Selain itu, Vespa juga saat ini tersedia dalam berbagai variasi dan model.

Berapa Harga Motor Vespa Matic Dari Berbagai Varian

Saat ini dunia otomotif sedang bersaing pada motor matic yang memiliki desain yang unik. Adapun untuk daftar harga terbaru dari motor matic Vespa, diantaranya adalah:

1. Vespa LX 125 I-Get

Vespa merupakan skuter brand dari Italia, Vespa LX 125 I-Get sendiri merupakan model paling rendah dari Vespa di Indonesia, yang mana untuk model ini dibanderol dengan harga mencapai Rp. 40.5 juta. Walaupun termasuk tipe terendah akan tetapi banyak fitur menarik yang dimiliki oleh Vespa ini, diantaranya adalah anti theft immobilizer, lampu depan LED, LED DRL, USB port, flat Footrest sampai dengan heat cover di knalpot.

2. Harga Vespa s 125 I-Get

Harga dari Vespa S 125 I-Get ialah Rp. 42 juta yang mana motor ini memiliki mesin yang hampir sama dengan LX 125, akan tetapi tampilan untuk model ini lebih sporty, serta ada juga stiker di decal yang berkelir hitam yang menjadikan tampilan nya lebih sporty dan menarik. Keuntungan dari membeli Vespa ialah kita bisa melakukan service Vespa di dealer bengkelnya langsung, adapun untuk harga service Vespa disesuaikan dengan tingkat kerusakan yang dialami motor tersebut.

3. Berapa harga motor Vespa matic Primavera

Untuk harga dari Vespa Primavera berbeda-beda karena Vespa Primavera memiliki dua varian yaitu Primavera varian biasa dan varian S. untuk harga dari Primavera biasa dibanderol dengan harga Rp. 48,2 juta, sedangkan untuk Vespa Primavera S memiliki beberapa fitur yang lebih mencolok dari yang biasa, sehingga harganya juga lebih tinggi yang dibanderol dengan harga Rp. 50,7 juta, adapun beberapa fitur yang dimiliki seperti pada bagian eksterior yang lebih menawan dan mencolok.

Baca Juga: Cara Memilih Jasa Service Shockbreaker

4. Harga Vespa sprint

varian Vespa lainnya ialah Vespa sprint, Vespa tipe ini juga ditawarkan menjadi dua pilihan yaitu sprint biasa dengan sprint S. untuk sprint dengan tipe biasa ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 51,2 juta. Beberapa perbedaan dari Vespa sprint biasa dengan tipe S ini tidak terlalu terlihat hanya saja dari eksterior berbeda, untuk sprint biasa warnanya adalah hitam putih, sedangkan untuk yang tipe S memiliki warna merah yang mana sadel nya pun ada sentuhan jahitan merah.

5. Vespa GTS

Tipe Vespa selanjutnya yang juga tidak kalah menarik ialah Vespa GTS, Vespa ini terkenal dengan teknologinya yang paling canggih, untuk tipe Vespa ini memiliki 3 varian, diantaranya adalah GTS super, GTS super sport, dan GTS super tech 300. Harga yang ditawarkan juga bervariasi dengan harga yang cukup fantastis, yaitu mulai dari harga Rp. 67,9 juta, Rp. 70,4 juta sampai dengan yang paling mahal mencapai Rp. 156,3 juta.

Apakah dengan membaca artikel ini Anda jadi tahu Berapa harga motor Vespa matic? Dengan artikel ini diharapkan para pecinta Vespa setidaknya tahu harga terbaru nya.

Nah, jika Anda telah memiliki motor Vespa dan ingin melakukan service rutin motor Vespa Anda, silahkan kunjungi Suwun.co.id.

Suwun menyediakan berbagai jasa yang Anda butuhkan termasuk jasa service terbaik untuk motor Vespa Anda. Anda juga bisa download aplikasi Suwun untuk lebih mudah mengakses informasi yang ada di situs Suwun!

Artikel yang Direkomendasikan