Alasan Harga Mesin Cuci Laundry Langsung Kering Cukup Mahal

jasa-laundry

Komponen utama dari usaha laundry yakni mesin cuci yang bagus serta tahan lama dan bisa digunakan untuk langsung mengeringkan atau front loading. Harga mesin cuci laundry langsung kering memang relatif mahal, namun sebanding dengan kinerjanya.

Kelebihan Mesin Front Loading

Terdapat beberapa kelebihan yang bisa Anda ketahui sebagai gambaran apa saja keuntungan yang akan diperoleh nantinya.

1. Putaran Mesin Tinggi

Perputaran pada mesin ternyata memiliki pengaruh atau dampak ke hasil cuciannya. Perputaran yang cepat membuat mesin cuci bisa mengeringkan baju dengan lebih optimal.

2. Hemat Ruang

Mesin cuci tipe ini kaca penutupnya ada pada bagian depan sehingga bisa ditumpuk dengan mesin lainnya jadi akan lebih menghemat ruangan.

3. Hemat Air

Mesin front loading menyemprotkan air saat mesin bekerja sehingga bisa membersihkan lebih baik dan pastinya hemat air.

Kekurangan Mesin Front Loading

Ada kelebihan pasti ada kekurangan dan berikut ini kekurangan yang bisa Anda ketahui agar informasinya lebih berimbang.

1. Harga Mesin Cuci Laundry Langsung Kering Mahal

Kekurangan pertama dari segi harga yang relatif mahal di angka kisaran 3 juta ke atas bahkan bisa lebih tergantung dari spesifikasinya yang mana ini cukup mahal dibandingkan dengan mesin cuci biasa yang relatif terjangkau.

2. Daya Listriknya Besar

Dikarenakan mempunyai peran ganda untuk mengeringkan sudah otomatis daya listrik yang dibutuhkan akan lebih besar. Mengingat hal itu tidak semua rumah bisa menggunakan mesin front loading ini di rumahnya.

Baca Juga: Cara Memulai Usaha Jasa Laundry

Kenapa Harga Mesin Cuci Laundry Langsung Kering Mahal?

Sudah pasti karena kemampuannya membuat pakaian menjadi kering sehingga tidak akan terpengaruh cuaca. Pakaian langsung kering dan bebas jamur yang mana tidak semua mesin cuci memiliki kemampuan akan hal itu.

Sehingga dikarenakan Kenapa Harga mesin cuci laundry langsung kering yang mahal tadi membuat mesin jenis ini hanya digunakan untuk pengusaha laundry saja. Memang ada orang biasa yang menggunakannya namun sangat jarang ditemukan. Hal itu karena selain harganya yang mahal, daya listrik yang dibutuhkan besar.

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan