3 Tempat Kursus Piano Bandung yang Recommended!

Saat ini piano menjadi salah satu alat musik paling serbaguna. Sebab, piano dapat digunakan untuk mengiringi berbagai jenis music termasuk klasik, blues, jazz, reggae, bahkan music rock. Namun, tidak sedikit orang yang takut untuk mempelajarinya, terutama bagi yang belum paham konsep music seperti tangga nada, tuts, akord, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, untuk bisa memainkan piano dengan handal, membutuhkan keterampilan dasar yang baik dan banyak latihan.

3 Rekomendasi Kursus Piano Bandung

Jika Anda tertarik untuk mempelajarinya atau sedang mencari rekomendasi tempat kursus piano Bandung yang cocok untuk berbagai usia, simak penjelasan yang akan kami rinci di bawah ini mengenai les musik Bandung dan biaya les musik di Bandung yang perlu Anda ketahui.

1. Rumah Nada Music School

Tempat pertama yang menjadi rekomendasi untuk kursus piano Bandung adalah Rumah Nada Music School, yang lokasinya terletak di Jalan Mars Selatan No.49, Bandung. Disini, tersedia kursus untuk berbagai alat music dengan biaya les piano Bandung murah dan terjangkau. Untuk biaya kursus piano pop privat dengan 4x pertemuan/bulan selama 30 menit sebesar Rp.250 ribu dan piano klasik privat dengan 4x pertemuan/bulan selama 30 menit sebesar Rp.265 ribu.

Selain daftar harga di atas, ada juga paket ‘Bisa’ yang disediakan oleh Rumah Nada Music School untuk piano pop dengan 24x pertemuan/3 bulan dengan biaya Rp.1.3 juta. Bagi Anda yang ingin mengajarkan Si Kecil, les piano anak Bandung bisa memilih paket kelas musik anak dengan formasi berkelompok (4-6 orang), 24x pertemuan/6 bulan dan selama 45 menit hanya dengan membayar Rp.1,3 juta.

Baca juga: 5 Les Piano Jakarta Barat Paling Direkomendasikan

2. Kursus Piano Bandung Purwa Caraka Music Studio

Untuk yang satu ini, Anda mungkin sering mendengarnya, bukan? Yap, Purwa Caraka Musik Studio memang cukup terkenal, karena memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia yang menjadikannya tempat kursus piano terdekat karena letaknya yang berada di tengah kota dan bisa dijangkau dengan mudah. Perusahaan ini menawarkan berbagai les musik Bandung, salah satunya adalah les piano.

Dengan mengusung konsep belajar yang inovatif, dengan ikut menggelar konser regular maupun resital, tempat ini menjadi salah satu kursus piano Bandung yang terbaik. Kisaran harga les piano Bandung ini cukup terjangkau, dimulai dari Rp.300 ribu – Rp.635 ribu saja. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan layanan lainnya Anda bisa menghubungi nomor (+62) 22 5222937.

3. Swara Harmony Music School

Terakhir, Swara Harmony Music School merupakan salah satu sekolah musik atau kursus les Bandung yang menyediakan layanan kursus berbagai alat musik, khususnya piano. Selain itu, ada juga sistem pembelajaran piano secara online ataupun hybrid course. Sehingga, SHMS semakin dikenal hingga ke mancanegara, seperti Amerika atau Eropa.

Swara Harmony Music School juga menyediakan berbagai promo menarik setiap harinya, seperti Free Trial, gratis biaya pendaftaran senilai Rp.300 ribu, hingga gratis satu bulan untuk pembelajaran alat musik tertentu senilai Rp.450 ribu. Lokasi SHMS ini juga merupakan tempat les musik terdekat dari arah Paskal. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan paket les yang tersedia bisa menghubungi nomor (+62) 851 0078 4797.

Itu dia beberapa informasi mengenai kursus piano Bandung yang sudah kami rangkum untuk Anda. Agar mahir dalam bermain piano tentunya pemilihan tenaga pengajar menjadi salah satu faktor penting. Gimana? Tertarik untuk mencobanya?

Jika Anda masih bingung memilih jasa kursus piano di Bandung, Anda bisa langsung klik Suwun.co.id. Pada website Suwun, masukkan jenis layanan dan jasa yang Anda butuhkan, maka beberapa pilihan jasa yang direkomendasikan sesuai kebutuhan Anda akan muncul.

Selain melalui website, Anda juga dapat mencari jasa kursus piano di Bandung yang terjangkau melalui aplikasi. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur yang lebih lengkap!

Artikel yang Direkomendasikan