Intip Rekomendasi Les Piano di Jogja, Tertarik?

Saat ini, piano merupakan alat music yang paling populer dan banyak dimainkan, baik di luar negeri maupun dalam negeri. Bermain musik telah lama dikenal memiliki banyak manfaat baik itu fisik maupun psikis. Piano, khususnya, telah menjadi solusi bagi mereka yang mencari cara untuk mengekspresikan sisi kreatif dalam diri ataupun sekedar mencari kesenangan serta kegembiraan semata.

Tidak heran, banyak orang yang ingin mempelajari cara bermain piano, bahkan rela mengikuti les khusus. Tak terkecuali Jogja, banyak orang yang mencari tempat les piano di Jogja agar mahir dalam memainkan alat musik yang satu ini.

3 Tempat Les Piano di Jogja

Nah, apabila Anda salah satu orang yang tertarik untuk mempelajari piano, simak artikel ini yang berisi berbagai tempat kursus musik di Jogja yang recommended.

  1. Jogja Music School

Rekomendasi pertama yang bisa dijadikan pilihan untuk mempelajari les piano di Jogja adalah Jogja Music School (JMS). JMS ini menjadi rekomendasi tempat les piano yang terbaik di kelasnya, karena memiliki keunggulan memiliki beberapa program class dengan harga yang terjangkau. Program class yang disediakan yaitu private class, group class, dan digital music producing and recording class.

Biaya Jogja Music School yang perlu Anda bayar untuk beberapa program kelas, sebagai berikut:

  • Kelas privat dengan 4x pertemuan selama 45 menit, Anda diharuskan untuk membayar Rp.410 ribu/siswa.
  • Kelas Online dengan 4x pertemuan selama 45 menit, dengan biaya Rp.370 ribu / siswa.
  • Kelas Kelompok dengan 4x pertemuan selama 45 menit, dengan biaya Rp.270 ribu / siswa.
  • Kelas semi privat dengan 4x pertemuan selama 45 menit dengan biaya Rp.360 ribu / siswa.
  • Home Course dengan 4x pertemuan selama 60 menit dengan biaya Rp.510 ribu / siswa.
  • Kelas Music Recording & Producing dengan 4x pertemuan selama 60 menit dengan biaya Rp.450 ribu / siswa.
  • Kelas Hobi dengan 4x pertemuan selama 45 menit dengan biaya Rp.480 ribu / siswa.
  1. Zianturi Music Course

ZianturI Music Course menjadi salah satu tempat les piano terdekat dan terjangkau karena letaknya yang berada di pusat kota Jogja. Lebih tepatnya, di Jalan Gejayan, Kepuh GK III/952, Yogyakarta. Apabila Anda ingin mempelajari piano di Zianturi, Anda bisa mengawalinya dengan memilih paket yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan.

Biaya les piano Jogja di ZMC ini, berkisar antara Rp.240 ribu hingga Rp.920 ribu per-bulan. Harga tersebut tergantung dari paket apa yang dipilih. Paket yang tersedia di ZMC yaitu paket grade, paket efektif, paket fun, paket kangaroo, paket group, paket ISI/UNY preparation, dan kelas online. Untuk informasi lebih jelas, Anda bisa menghubungi nomor 0815-7889-7636.

Baca juga: 5 Les Piano Jakarta Barat Paling Direkomendasikan

  1. Les Piano di Jogja: Edufio Music Course

Rekomendasi tempat les piano di Jogja terakhir, yaitu Edufio Music Course. Berbeda dengan dua rekomendasi sebelumnya yang menyediakan berbagai pilihan paket les piano, Edufio hanya menyediakan layanan les piano secara privat dengan sistem home course. Keunggulan dari layanan ini adalah kegiatan les menjadi lebih fokus karena satu pengajar hanya diperuntukan untuk satu murid.

Biaya les per bulannya juga cukup terjangkau, dengan tersedianya paket 4x hingga 28x pertemuan / bulan. Mulai dari Rp.284 ribu hingga Rp.1,7 juta per bulan dengan durasi 1 jam setiap pertemuan. Sangat terjangkau, kan? Jika Anda tertarik dapat menghubungi nomor 0877-8000-9249.

Selesai sudah penjelasan mengenai rekomendasi tempat les piano di Jogja yang bisa Anda dapatkan dalam artikel ini. Dari ketiga rekomendasi di atas, manakah yang menjadi pilihan Anda?

Nah, jika Anda masih bingung memilih jasa les piano di Jogja, Anda tidak perlu khawatir. Langsung klik Suwun.co.id, masukkan jenis layanan dan jasa yang Anda butuhkan, maka beberapa pilihan jasa yang sesuai kebutuhan Anda akan muncul.Selain melalui website, Anda juga dapat mencari jasa les piano terbaik di Jogja melalui aplikasi. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur yang lebih lengkap!

Artikel yang Direkomendasikan