5 Les Piano Jakarta Barat Paling Direkomendasikan

les-piano-jakarta-barat

Memiliki keterampilan dan kemampuan untuk bermain piano tidak dimiliki oleh setiap orang. Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, bisa ikut gabung les piano Jakarta Barat untuk belajar piano dari nol atau mengembangkan kemampuan bermain piano. Apalagi bagi Anda yang memiliki anak dan ingin dikursuskan, bisa segera memilih tempat kursus terbaik.

Inilah Daftar Tempat Les Piano Jakarta Barat

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi les piano privat Jakarta barat yang dapat Anda pilih.

1. Yayasan Musik Jakarta

Perlu diketahui bahwa yayasan musik Jakarta memiliki fasilitas yang memadai bagi anak-anak maupun orang dewasa yang ingin belajar bermain piano. Di sini terdapat tenaga pengajar yang berpengalaman dan profesional untuk mengarahkan siswa berlatih piano mulai dari teknik dasar.

Di sini terdapat berbagai fasilitas alat musik klasik seperti piano, cello, biola, flute, dan lain sebagainya. Setelah kursus privat di sini, Anda dijamin mahir dalam memainkan piano.

2. Topaz Music and School

Apakah Anda ingin mendaftarkan les piano private Jakarta barat untuk anak Anda? Topas music and school merupakan jawabannya karena di sini anak Anda akan lebih cepat mahir dalam belajar memainkan piano.

Selain untuk anak-anak, kursus piano di sini juga diperuntukkan bagi orang dewasa. Fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap mulai dari alat musik gitar, keyboard dan piano. Anda dapat mengikutsertakan anak Anda untuk berlatih di rentang jam 01.00 siang hingga 08.00 malam.

Untuk pemilihan waktunya cukup fleksibel jadi dapat memilih waktu les piano sesuai waktu luang masing-masing. Alamatnya berada di jalan Letjen S. Parman Kav. 20 – 22, Grogol, Jakarta Barat, tepatnya di Mall Ciputra Lt.5.

3. Purwacaraka Music Studio

Ada juga tempat les piano Jakarta Barat dan sekitarnya yaitu Purwacaraka Music Studio. Di sini Anda dapat mengikuti les piano dan berbagai jenis musik baik musik klasik maupun kontemporer. Pengajarnya pun profesional dan berpengalaman sehingga lebih mudah dalam menyampaikan ilmu kepada para siswa.

Selain itu, siswa juga akan mendapatkan pengajaran terkait 9 unit kursus yaitu piano klasik dan pop, bass, drum, modern, gitar klasik, vokal, dan lain-lain. Uniknya lagi, tempat kursus ini juga biasanya mengadakan konser bagi para siswa untuk menampilkan talentanya.

Baca Juga: Tips Mencari Kursus Renang Terdekat

4. Erwin Gutawa Music School

Erwin Gutawa merupakan musisi populer yang sangat legendaris. Anda bisa mengikutsertakan anak Anda untuk kursus atau les piano di sini karena terdapat banyak keunggulan. Selain anak-anak, semua kalangan juga berkesempatan untuk ikut les piano.

Les piano Jakarta barat yang satu ini memiliki tiga unit kursus yaitu orkestral instrumen, vokal dan ritme section. Di sini juga terdapat kelas unggulan yakni ansambel sehingga anak-anak memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan para musisi. Hal ini tentu memberikan pengalaman yang berharga bagi anak-anak karena dapat berkolaborasi dengan para profesional.

5. Yamaha Music School

Memanggil jasa les piano ke rumah juga dapat dilakukan apabila ingin waktunya lebih fleksibel. Yamaha Music School merupakan les piano populer di Indonesia yang mempunyai sekolah musik sublisensi sekitar 108 lokasi di berbagai wilayah. Hal inilah yang membuat banyak orang mempercayakan kursus piano kepada Yamaha Music School.

Ternyata les piano ini juga menyediakan sekolah musik lainnya seperti kursus musik pop, elektron gitar, dan drum yang dapat diikuti oleh anak minimal usia 2 tahun. Dijamin anak Anda akan mahir memainkan alat musik setelah diikutkan kursus di sini.

Rekomendasi Les Piano Jakarta Barat yang Lain

Beberapa tempat les piano Jakarta barat tersebut memang sangat populer dan menjadi pilihan banyak orang.

Untuk memilih jasa atau layanan les piano yang diinginkan, silakan klik Suwun.co.id karena Anda akan mendapatkan jasa les piano terbaik di area terdekat domisili Anda. Download Aplikasi Suwun di App Store atau Play Store untuk mendapatkan berbagai fitur lainnya yang lebih komplit.

Artikel yang Direkomendasikan