Jasa Bersihin AC di Jabodetabek

jasa perbaikan ac

Di cuaca yang panas keberadaan AC sangat penting untuk membantu membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Namun kondisi AC yang kotor membuatnya tidak bisa bekerja secara maksimal. Sehingga jasa bersihin AC dibutuhkan untuk membuat performanya kembali maksimal.

Jasa semacam ini sudah banyak tersedia dengan harga jasa yang relatif terjangkau. Bahkan dengan adanya internet layanan ini mudah ditemukan dan kalian sebagai konsumen bisa melakukan perbandingan layanan dengan mudah.

Jasa Bersihin AC Terpercaya

Bagi Anda yang ingin mencari layanan yang terpercaya dan baik di wilayah Jakarta, jangan khawatir karena berikut merupakan daftar rekomendasi yang bisa dihubungi.

1. Alexi Teknik

Jika Anda mencari layanan cuci AC dan perbaikan AC di Jakarta maka salah satu yang bisa digunakan adalah Alexi Teknik.

Alexi Teknik merupakan spesialis di bidang perawatan AC dan perbaikan baik itu untuk kantor, apartemen, dan rumah. Biayanya cukup terjangkau yakni 50 ribu – 450 ribu dan nomor teleponnya 081387441059.

Baca Juga: Aplikasi Jasa Service AC dan Tips Memilihnya

2. Jasa Bersihin AC Seekmi

Layanan ini bisa dikatakan terbaik karena sudah mempunyai websitenya sendiri sehingga kalian sebagai konsumen bisa mengetahui layanan yang disediakan dan harganya secara lengkap. Tidak hanya menyediakan layanan cuci AC namun juga bongkar pasang dan reparasi AC.

Untuk memakai layanannya bisa langsung mengunjungi websitenya dan isi formulirnya saja. Nanti akan terlihat beberapa estimasi harganya atau bisa langsung menghubungi ke nomor telepon 081296064058 atau (021) 80625200.

3. King Service AC

Tidak hanya menawarkan biaya yang terjangkau namun juga ada garansinya. Tidak hanya menyediakan layanan cuci AC, akan tetapi juga perbaikan berbagai merek AC. Tertarik menggunakan jasanya? Datang langsung ke Jl. Ketapang Utara 1 Nomor. 52 A, Jakarta Barat dan nomor teleponnya 085106444888 / (021) 6334875.

Itulah beberapa rekomendasi jasa bersihin AC di Jakarta. Tentunya jasa cuci AC akan sangat bermanfaat membuat performa AC kembali maksimal sehingga tidak mengeluarkan udara yang panas ketika digunakan. Sebaiknya lakukan perawatan AC secara rutin untuk menghindari kerusakan lebih parah.

Mau order jasa perbaikan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan