Aplikasi Jasa Service AC dan Tipsnya

aplikasi-jasa-service-ac

AC merupakan salah satu alat elektronik yang banyak kita temukan di rumah karena memang keberadaannya AC ini membuat nyaman penggunaannya. Tetapi yang menjadi permasalahan salah satunya yaitu jangka waktu untuk perawatan tersendiri.

Apalagi jika Anda menggunakan AC non inverter yang memiliki watt ukuran besar. Tentu saja hal ini membuat AC jadi semakin membutuhkan perawatan lebih sering. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, seiring berjalannya teknologi kini layanan service AC bisa lebih mudah yaitu bisa Anda pesan hanya dengan menggunakan aplikasi.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi jasa service AC yang bisa Anda gunakan.

Suwun

Suwun adalah aplikasi jasa service yang menyediakan berbagai jenis jasa. Ada beberapa jasa perbaikan yang ada di Suwun, yaitu jasa service AC, instalasi AC, service kulkas, perbaikan ledeng, hingga katering harian. Pesan jasa di Suwun memudahkan Anda untuk menyelesaikan permasalahan apa pun. Kini, sudah ada lebih dari 3.000 jasa yang bergabung menjadi mitra sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan mitra yang ada di dekat lokasi pemesanan.

Sejasa

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan yaitu ada aplikasi dengan nama Sejasa. Tak hanya menawarkan servis AC saja tetapi Sejasa ini juga menawarkan berbagai perbaikan rumah renovasi serta layanan perbaikan lainnya.

Bahkan penyedia jasa yang terdaftar di Sejasa ini sudah ada lebih dari 5.000. Aplikasi ini memiliki daftar layanan untuk perbaikan AC yang dapat Anda cari berdasarkan dengan lokasi rumah Anda. Keberadaan Aplikasi ini sangat memudahkan untuk melakukan booking tidak perlu lagi datang ke tempat penyedia layanan.

AC Sejuku

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan yaitu ada aplikasi dengan nama AC Sejuku. Aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna yang berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, dan Bandung saja. Biaya untuk perawatan dan perbaikan AC juga cukup terjangkau.

Bagi Anda yang sedang cari jasa service AC terbaik bisa menggunakan aplikasi ini. Jenis layanan yang ada di aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk paket yang cukup murah untuk pelayanan service AC, layanan pembersihan, serta pengecekan secara rutin

Baca Juga: Daftar Service AC Depok Panggilan Terbaik

Cara Memilih Aplikasi Jasa Service AC Terbaik

Jika ingin memilih jasa service ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan yaitu sebagai berikut.

Mencari Jasa yang Terdekat

Tips yang pertama yang harus Anda perhatikan yaitu mencari jasa yang terdekat. Meskipun Anda menggunakan aplikasi untuk service AC tetapi Anda juga perlu memastikan bahwa Anda menggunakan jasa service AC yang terdekat dari rumah atau kantor lokasi AC tersebut berada. Hal ini bertujuan untuk lebih mudah memperbaiki AC.

Pilih yang Berpengalaman Jasa Service AC

Tips selanjutnya yang harus Anda perhatikan yaitu memilih penyedia jasa yang berpengalaman. Salah satu cara untuk memilih yang berpengalaman yaitu Anda harus melihat dari data melalui yang customer.

Memperhatikan Biaya

Tips yang harus Anda perhatikan yaitu biaya yang akan keluar untuk service. Jangan hanya tergiur dengan jasa service harga termurah ataupun yang memberikan harga di bawah standar tetapi pelayanannya abal-abal.

Pastikan bahwa Anda melakukan pengecekan atau survey secara online untuk mengetahui bagaimana layanan yang jasa tersebut.

Perhatikan Pelayanan

Tips selanjutnya yang harus Anda perhatikan yaitu perlu perhatikan dengan baik pelayanan pihak penyedia jasa. Pastikan bahwa penyedia jasa memberikan layanan terbaik untuk Anda.

Cara untuk mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan yaitu dengan menghubungi pihak penyedia jasa tersebut. Jika komunikatif maka pelayanan yang diberikan baik. Customer service yang ramah dan siap menangani segala keluhan yang ada juga jadi salah satu ciri.

Aplikasi Jasa Service AC yang Direkomendasikan

Jika Anda kesulitan untuk menemukan aplikasi jasa service AC yang bagus, maka Anda bisa langsung gunakan aplikasi Suwun. Tinggal cari layanan atau jasa yang Anda butuhkan melalui aplikasi Suwun dan aplikasi tersebut akan membantu Anda lebih mudah untuk menemukan jasa service AC yang Anda butuhkan. Anda juga bisa mencari jasa yang Anda butuhkan dengan mengunjungi website Suwun.co.id.

Artikel yang Direkomendasikan