Tukang Perbaikan Pintu Mobil di Jabodetabek

pintu mobil

Semakin bertambahnya umur mobil, tentunya pada bagian pintu mobil kerap muncul kerusakan seperti karet di tepi pintu mengeras atau mengendur, engsel aus, dan lainnya. Ketika permasalahan tersebut muncul jangan ragu untuk segera membawanya ke tukang perbaikan pintu mobil.

Untuk Anda yang berposisi di Jabodetabek tidak perlu khawatir karena bengkel untuk spesialis perbaikan pintu mobil sudah banyak tersedia. Layanan tadi tersedia dengan biaya terjangkau dengan tenaga yang profesional.

Tukang Perbaikan Pintu Mobil Jabodetabek

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi yang bisa untuk melakukan perbaikan service pintu mobil dan bisa dijadikan bahan referensi. Berikut ini adalah daftar bengkel yang bisa dimanfaatkan.

1. Farhan Motor

Farhan Motor adalah spesialis untuk perbaikan pintu mobil yang lokasinya ada di Pondok Bambu. Operasionalnya yakni setiap hari mulai jam 07.00 – 18.00 WIB. Banyak konsumen yang datang melakukan perbaikan pada power window yang macet.

Pergantian suku cadangnya sesuai dengan kebutuhan saja jadi Anda jangan khawatir masalah biaya perbaikan membengkak. Alamat lengkapnya di Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Pondok Bambu dan nomor teleponnya 08519450082.

2. Subur Jaya Power Window Shop

Bengkel ini melayani perbaikan pintu mobil rusak atau macet. Pelayanannya bagus serta harganya terjangkau yang pasti tidak akan menguras kantong. Alamatnya ada di Jl. Raya Pos Pengumben, Jakarta Barat dan nomor teleponnya 081212164962 dan jika ingin berkonsultasi bisa dilakukan via telepon ke nomor yang tertera.

Baca Juga: Jasa Perbaikan Pintu Rumah

3. Tukang Perbaikan Pintu Dody Service

Bengkel ini spesialis kelistrikan dan cukup banyak dijadikan rujukan terutama di wilayah Jatinegara. Berbagai masalah bisa diatasi seperti power window macet, central lock bermasalah, dan lainnya. harga yang ditawarkan relatif terjangkau dengan pengerjaan yang hati-hati dan rapi. Alamat lengkapnya ada di Jl. Otista 82, Jatinegara dan nomor teleponnya 085813826568.

Jadi itulah beberapa rekomendasi tukang perbaikan pintu mobil yang ada di wilayah Jabodetabek. Rekomendasi di atas memberikan pelayanan yang berkualitas namun harganya relatif terjangkau. Keuntungannya tentu saja pintu mobil bisa kembali seperti semua tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlampau mahal.

Mau order jasa perbaikan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan