Service AC Apartemen di Jakarta Pusat

jasa service ac

Salah satu cara agar membuat apartemen menjadi nyaman yakni dengan menggunakan AC. Bukan menjadi rahasia lagi jika AC membuat hunian menjadi lebih sejuk. Tentunya service AC apartemen bisa dimanfaatkan jika AC yang dimiliki mengalami kerusakan.

Tentunya memperbaiki AC yang rusak akan lebih hemat biaya dibandingkan dengan membeli baru terlebih jika kerusakan yang dialami tidak terlalu parah.

Daftar Service AC Apartemen

Pastinya mengetahui informasi terkait layanan service AC adalah hal yang penting. Terlebih untuk pengelola kantor ataupun gedung yang mempunyai banyak unit AC dan berikut adalah beberapa rekomendasinya.

1. Fortune Full Solusi

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Pusat maka Fortune Full Solusi adalah pilihannya. Masalah harga jangan merasa khawatir karena harga layanannya terjangkau. Bahkan tempat uang mempunyai unit AC banyak semacam sekolah, restoran, dan lainnya akan memperoleh harga spesial.

Nomor yang dapat dihubungi yakni 082123926199 bisa melalui WA atau telepon. Alamat jasanya yakni Pejaten Raya No. 40, Jakarta Selatan dan untuk jam operasionalnya setiap hari jam 09.00 – 21.00 WIB

Baca Juga: 10 Cara Menggunakan Kulkas Baru agar Awet

2. Service AC Apartemen Difafa Technic

Bagi Anda yang berada di sekitar Kemayoran bisa menghubungi layanan ini. Difafa technic menyediakan layanan profesional dan terpercaya. Teknisinya ramah, fast respon, harga terjangkau adalah keunggulan yang ditawarkan oleh jasa ini.

Nomor yang dapat dihubungi yakni 081385061896 dan jam bukanya setiap hari dari jam 08.00 – 20.00 WIB. Untuk alamatnya di Jl. Mustika Ujung, Kemayoran, Jakarta Pusat.

3. Rezky Tehnik

Jasa ini tidak hanya menawarkan perbaikan AC akan tetapi juga kulkas, CCTV, dan PABX. Layanannya berupa pemeliharaan AC, perbaikan AC, dan lainnya. Kelebihan dari jasa ini yaitu pelayanannya baik dan jujur. Nomor yang bisa dihubungi yakni 087881134896 dan alamatnya Jl. Taruna Raya No.3, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Itulah beberapa rekomendasi service AC apartemen di Jakarta Pusat yang bisa dimanfaatkan. Jika malas datang ke tempat service, tinggal hubungi saja nomor yang tersedia maka layanan service akan langsung datang ke apartemen.

Mau order jasa perbaikan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan