Daftar Harga Triplek 9mm Terkini

Triplek merupakan salah satu bahan bangunan yang cukup penting dan tentunya memiliki beberapa tipe dan juga jenisnya. Informasi daftar harga Triplek 9mm memang sangat dibutuhkan untuk membuat anggaran dan menjadi bahan pertimbangan untuk membangun.

Harga Triplek 9mm Setiap Tipe

Tipe dari triplek sendiri ada cukup banyak dan tentunya penggunaan serta harganya itu berbeda-beda untuk setiap tipe. Berikut ini kami akan jelaskan setiap tipe dan juga informasi harganya.

1. Harga Triplek Soft Wood

Triplek ini berasal dari kayu lapis yang berbahan dasar kayu lunak, dan harganya untuk ketebalan 9mm Rp 124.000.

2. Harga Triplek 9mm Hard Wood

Triplek ini menggunakan bahan dasar kayu keras dan terbagi menjadi 3 jenis sesuai ukuran, berikut informasinya.

  1. Meranti ukuran 122 x 124 cm dan harga ketebalan 9mm Rp 95.000
  2. Palm ukuran 4 x 8 dan harga ketebalan 9mm Rp 104.500
  3. Tunas dengan ketebalan 9mm Rp 102.000

Baca Juga: Harga Triplek 3mm Terbaru

3. Harga Triplek Partikel Wood

Triplek ini menggunakan serbuk kayu yang dipadatkan dan membuat triplek ini jadi lebih ekonomis. Harga dengan ketebalan 9mm Rp 75.000

4. Harga Triplek Medium Density Fibreboard

Triplek ini menggunakan bahan serat kayu dan serbuk kayu, dan harga ketebalan 9mm Rp 100.000

Demikianlah beberapa daftar harga triplek 9mm untuk setiap tipe dengan karakteristiknya masing-masing dan juga kelebihannya masing-masing. Penentuan jenis triplek ini harus disesuaikan dengan kebutuhan dan juga anggaran yang dimiliki untuk membangun.

Mau order jasa tukang secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan