Jasa Service AC dan Harganya

service ac

Jasa service AC memang cukup banyak dibutuhkan, karena memang biasanya penggunaan AC itu cukup sering dan juga berat. Ada beberapa layanan dari jasa service tersebut yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda tergantung tindakannya, berikut penjelasannya.

Layanan Pada Jasa Service AC

Ada beberapa layanan yang memang tersedia pada jasa tersebut yang bisa disesuaikan dengan kondisi dari AC yang diservis. Berikut ini informasi soal beragam layanan yang ada.

1. Cuci AC

Layanan cuci AC ini terdiri dari beberapa tindakan yang akan dilakukan oleh layanan dari jasa service tersebut. Berikut ini tindakannya.

  • Pembersihan blower indoor
  • Pembersihan unit outdoor
  • Pengecekan komponen dan juga tekanan gas

Untuk harganya sendiri biasanya kisaran 75 ribu sampai 100 ribu.

Baca Juga: Aplikasi Jasa Service AC dan Tipsnya

2. Penambahan Dan Isi Ulang Freon

Layanan penambahan dan isi ulang Freon itu sendiri memiliki beberapa tindakan, berikut tindakannya.

  • Mengganti pipa sanitasi dan segel sambungan
  • Pengecekan Ampere
  • Penyempurnaan kembali Valve outdoor

harga untuk isi ulang kisaran 250 ribu dan untuk penambahan ada di kisaran 150 ribu. Harganya dipengaruhi oleh ukuran pk AC dan jenis freon.

3. Perbaikan Jasa Service AC Lainnya

Layanan service lain-lain itu ada beberapa tindakan mulai dari memperbaiki kebocoran, penggantian part ini dan berbagai kerusakan lainnya. Untuk informasi harganya sangat beragam mulai dari 95 ribu sampai 125 ribu.

Demikianlah beberapa informasi soal jasa service AC dan harga yang harus dibayarkan.

Mau order jasa service AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan