Variasi Desain Kamar Tidur Sederhana Warna Hijau

Ada salah satu warna yang cukup digemari oleh orang-orang untuk digunakan pada desain kamar tidur. Hal tersebut yakni desain kamar tidur sederhana warna hijau, baik itu hijau yang terang ataupun hijau yang gelap. Kedua variasi warna hijau tersebut digemari untuk dijadikan warna dasar kamar.

Warna hijau sendiri dipilih karena memberikan kesan yang menenangkan pada saat berada di dalamnya. Selain itu, kesan natural serta nyaman tercipta dari warna hijau. Walaupun terkadang kontras dengan warna lain, namun tetap saja warna hijau banyak dijadikan warna kamar tidur pilihan.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari desain kamar tidur sederhana warna hijau. Berikut beberapa variasi desain yang dapat dilihat. Simak selengkapnya di bawah ini.

Ragam Desain Kamar Tidur Sederhana Warna Hijau

Sebagai warna yang memberikan rasa nyaman dan tenang, warna hijau memiliki beragam variasi yang dapat diaplikasikan pada kamar tidur Anda. Berikut beragam desain warna untuk Anda.

  • Warna Hijau Daun

Banyak orang menyukai unsur alam dan ingin menikmati suasana tersebut di rumah. Warna hijau daun pun dapat menjadi pilihan bagi Anda penyuka nuansa alam tersebut.

Design kamar tidur sederhana warna hijau daun dapat memberikan kesan sejuk dan menyatu dengan alam. Apalagi ditambahkan dengan unsur lain yang menunjang seperti dedaunan yang membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman. Bila sudah seperti ini dipastikan Anda akan betah untuk berlama-lama di dalam kamar.

  • Warna Hijau Tua

Selain warna hijau daun, hijau tua juga dapat memberikan kesan yang berpadu. Design kamar tidur sederhana warna hijau tua juga dapat terlihat mewah serta berkelas seperti pada hijau tua pinus. Warna yang gelap akan menunjang kesan artistik sehingga tampak nyaman untuk tinggal.

  • Warna Hijau Muda

Hal penting dalam pemilihan warna hijau untuk dasar warna ialah pencahayaan dan sirkulasi. Design kamar tidur sederhana warna hijau muda dapat menjadi alternatif pilihan dengan ditunjang pencahayaan dan sirkulasi yang baik. Nantinya akan timbul kesan dingin yang lembut.

Warna hijau muda tadi akan menjadi lebih sempurna jika dipadukan dengan kaca yang berukuran besar sehingga dapat menambah kesan estetik pada kamar. Selain itu, penambahan tanaman hidup juga menambah kenyamanan dalam kamar.

  • Warna Hijau Tosca

Warna hijau memang sangat digemari oleh sebagian orang. Salah satu warna hijau yang disukai banyak orang ialah hijau tosca. Warna ini memiliki kesan yang maskulin dan juga feminin.

Design kamar tidur sederhana warna hijau tosca akan menjadi lebih modern bila ditambah dengan hiasan yang unik dan selaras dengan gaya kamar. Penambahan tanaman juga menjadikan kamar lebih nyaman untuk Anda.

Baca juga: Desain Kamar Tidur Multifungsi dengan Perabot

Gaya Desain Kamar Tidur Sederhana Warna Hijau

Ada beberapa gaya kamar yang cocok dipadukan dengan warna hijau sebagai warna dasarnya. Berikut beberapa gaya kamar tersebut.

  • Gaya Scandinavian

Gaya ini sangat cocok diaplikasikan kepada Anda yang menyukai desain kamar yang praktis. Warna hijau dengan gaya Scandinavian memberikan kesan yang simpel serta minimalis.

  • Gaya Bohemian

Gaya bohemian identik dengan gaya rustic yang melibatkan unsur kayu dan tumbuhan hijau natural. Gaya yang membumi ini menjadi sangat tepat dengan paduan warna hijau di dalamnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai referensi tentang design kamar tidur sederhana warna hijau dapat langsung menggunakan layanan jasa desain interior maupun arsitektur yang tersedia di website Suwun.co,id

Selain itu Anda juga bisa menggunakan jasa pengecatan agar warna impian Anda dapat diaplikasikan dengan baik! Yuk download aplikasi Suwun untuk dapat membantu Anda menemukan pilihan terbaik. 

Artikel yang Direkomendasikan