Ide Desain Kamar Tidur Ala Hotel

desain-kamar-tidur

Ketika menginap di hotel, kebanyakan orang mungkin merasa begitu nyaman dan betah tinggal di sana. Kenyamanan tersebut tentu didapat dengan penataan interior yang bagus. Intip ide kamar pribadi dengan desain kamar tidur ala hotel berikut.

Pilihan Desain Kamar Tidur Ala Hotel yang Bikin Betah

1. Desain kamar tidur warna netral

Warna-warna kalem seperti putih, abu-abu, hitam, dan coklat adalah warna yang sering diaplikasikan pada interior kamar hotel. Jika Anda ingin menciptakan suasana yang rileks di kamar pribadi, desain kamar hotel ini bisa dicoba. Selain memberikan suasana tenang, warna-warna netral ini juga menghadirkan kesan bersih dan nyaman.

2. Desain kamar tidur dengan dinding wainscoting

Dinding wainscoting termasuk salah satu dekorasi khas Eropa yang banyak digunakan di kamar hotel. Susunan panel berbentuk persegi panjang yang menonjol dapat memberikan tekstur pada dinding kamar tidur. Desain kamar tidur ala hotel ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya klasik modern.

3. Desain kamar dengan tempat tidur seperti terapung

Desain kamar hotel memang semakin unik untuk memanjakan tamu-tamunya. Salah satu desain kamar hotel yang cukup unik adalah kamar dengan tempat tidur yang terlihat melayang. Desain ini bisa Anda terapkan di ruang kamar pribadi yang akan memberikan kesan ruangan lebih luas.

4. Desain kamar tidur ala hotel dengan longue

Ketika menginap di hotel, Anda mungkin memilih kamar yang dilengkapi dengan longue atau tempat duduk di dalam kamar. Jika Anda memilih ruang kamar yang cukup luas, desain ini mungkin cocok untuk diterapkan. Tidak harus banyak kursi atau sofa, Anda hanya perlu menambahkan sebuah kursi dan meja kecil yang nantinya bisa digunakan untuk bersantai membaca buku atau menikmati kopi.

5. Desain kamar dengan tempat tidur dipan

Jika Anda memiliki ruang kamar yang tidak terlalu luas, desain kamar hotel dengan tempat tidur dipan ini bisa menjadi alternatif yang menarik. Memberikan tampilan sederhana dan nyaman yang pasti membuat Anda lebih betah untuk beristirahat di kamar.

Baca Juga: Tips Deain Kamar Tidur agar Nyaman

6. Desain kamar tidur dengan head board

Jika Anda tertarik dengan banyak desain kamar tidur ala hotel bintang 5 yang mewah dan nyaman, Anda bisa membawanya ke ruang kamar pribadi. Salah satunya adalah desain kamar tidur headboard atau sandaran kepala yang besar di atas tempat tidur. Desain seperti ini banyak ditemui di hotel-hotel berbintang yang menyuguhkan interior mewah dan elegan.

7. Desain kamar tidur dengan lampu gantung

Jika Anda ingin menata interior seperti di kamar hotel tetapi tidak suka yang ribet, silahkan manfaatkan lampu gantung. Dekorasi ini sering dijumpai pada kamar hotel tipe presidential suite yang mewah dan nyaman. Anda bisa memilih lampu gantung yang lebih sederhana namun modern agar terlihat elegan untuk interior kamar.

Itulah beberapa desain kamar tidur ala hotel yang mungkin bisa menjadi salah satu ide menarik untuk diterapkan di rumah. Penataan interior ini menjadi kunci kenyamanan di ruang kamar Anda. Jika ingin lebih bagus, Anda bisa menggunakan jasa interior untuk membantu mendekorasi dan menata kamar tidur.

Bingung mencari jasa interior yang bagus? Tenang, Anda bisa mencarinya dengan mudah di Suwun.co.id dengan beberapa klik saja. Pilih layanan jasa yang Anda butuhkan dan akan ditampilkan berbagai pilihan jasa yang relevan dengan pencarian tersebut. Download juga aplikasi Suwun di App Store atau Play Store untuk lebih mudah mencari beragam pilihan jasa terbaik.

Artikel yang Direkomendasikan