Warna Sofa Minimalis Terbaru Untuk Ruangan Aesthetic

rumah minimalis

Pilihan warna sofa minimalis terbaru kini semakin bervariasi. Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilihnya. Selain warna bentuk sofa juga kian menarik dan unik. Supaya memudahkan Anda dalam menentukan warna sofa apa yang cocok yuk cek pilihannya di artikel berikut.

5 Warna Sofa Minimalis Terbaru

Untuk beberapa orang sofa tidak hanya dijadikan sebagai tempat duduk. Namun furniture satu ini juga bisa dijadikan sebagai pemanis ruangan. Apalagi jika warna yang dimiliki indah serta senada dengan tema hunian.

Selain untuk keindahan pemilihan warna sofa juga sangat penting dalam mempengaruhi suasana ruangan. Untuk itu penting sekali menentukan warna sofa yang pas dan senada dengan warna tembok. Karena pilihan warna sofa semakin bervariasi intip pilihan warna-warna cantiknya di bawah ini.

1. Warna Putih

Warna putih bisa dikatakan sebagai rekomendasi warna sofa minimalis terbaru. Meski sudah banyak yang menggunakan warna ini sebelumnya, sofa dengan warna dasar putih memang selalu menarik. Ruangan dapat terlihat semakin luas dengan penggunaan warna ini.

Tambahkan bantalan kecil pada sofa agar terlihat semakin manis. Anda juga bisa senadakan warna cat dinding ruangan dengan sofa supaya memberi kesan segar dan bersih. Aktivitas di rumah dapat lebih produktif jika tidak kotor dan nyaman.

2. Warna Krem

Pilihan warna sofa minimalis terbaru yang elegan jatuh pada warna krem. Selain minimalis Anda akan mendapatkan kesan klasik dari sofa ini. Selain itu ruangan yang Anda huni akan terasa lebih hangat dengan nuansa krem.

Supaya semakin menarik tambahkan karpet bulu atau warna soft di bawah sofa. Tampilannya akan terasa lebih menarik dan meredam hawa dingin pada kaki. Warna karpet yang cocok untuk menemani sofa krem ini bisa dengan warna abu-abu atau putih tulang.

3. Warna Sofa Minimalis Terbaru Biru

Warna sofa berikutnya yakni warna biru. Dengan warna ini tampilan rumah yang minimalis dapat terlihat lebih mewah. Pilihan sofa yang memiliki motif juga akan membuat suasana menjadi lebih hidup.

Anda dapat meletakkan sofa ini pada ruang berdinding putih agar mendapatkan suasana tenang. Dua warna tersebut saat di padukan memang tidak pernah gagal. Jangan lupa untuk menambahkan bantal kecil di atas sofa untuk terlihat makin estetik.

Baca juga: Kisaran Harga Laundry Sofa JABODETABEK

4. Warna Abu-Abu

Ide warna sofa minimalis terbaru selanjutnya yakni warna abu-abu. Meski tidak terlalu berani, abu-abu merupakan warna yang elegan dan manis. Sofa dengan warna abu-abu minimalis ini dapat Anda letakan di ruang keluarga dengan tambahan bantalan kecil.

Supaya tampilan rumah lebih menarik tambahkan furniture atau perabot dengan warna senada. Jika tidak gunakan warna lain seperti warna hitam, putih, biru tua, dan warna terang lain supaya menambah kesan estetik.

5. Warna Pink

Buat para wanita pilihan warna sofa minimalis terbaru yang cantik adalah pink. Ruangan dapat terlihat lembut dan manis. Tidak perlu khawatir warnanya akan mencolok karena warna pink ini justru akan menciptakan ruangan menjadi lebih modern.

Warna sofa ini dapat dipadukan dengan cat dinding putih atau biru tua. Ini bisa diaplikasikan pada ruang kamar atau ruang santai. Jadi tunggu apalagi gunakan warna pink ini sebagai ide warna sofa minimalis terbaru.

Sofa Anda rusak dan ingin merubahnya seperti baru? Gunakan jasa service sofa dengan warna sofa minimalis terbaru dengan cara mengakses Suwun.co.id. Tinggal ketikkan jenis layanan jasa yang diperlukan dan Anda akan menemukan jasa yang Anda butuhkan.

Anda juga bisa mengakses Suwun dengan aplikasi. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menggunakan lebih banyak fitur yang tersedia.

Artikel yang Direkomendasikan

Promo April Suwun 2022 untuk Area Jabodetabek

promo-suwun-april