Kisaran Harga Laundry Sofa JABODETABEK

harga-laundry-sofa

Apakah Anda ingin tahu kisaran harga laundry sofa? Artikel ini akan memberikan informasi tempat laundry sofa terbaik dan kisaran biaya yang diperlukan. Jadi, Anda bisa menyediakan anggaran yang sesuai untuk laundry sofa di rumah Anda.

Sofa merupakan furniture yang hampir setiap saat digunakan. Sehingga Anda harus menjaga kebersihannya dengan baik. Anda bisa mencuci sofa secara berkala supaya bersih dan wangi.

Anda bisa mencari jasa cuci sofa terdekat supaya mereka bisa datang ke rumah Anda. Selain itu, Anda bisa mengetahui kualitasnya dengan baik karena berada dekat dengan lingkungan Anda.

Rekomendasi Tempat dan Harga Laundry Sofa Terbaik

Jika Anda tinggal di daerah Jabodetabek, maka Anda bisa menemukan tempat cuci sofa murah dengan mudah. Berikut beberapa rekomendasi tempat cuci sofa dan harganya yang perlu Anda ketahui:

Jika Anda tinggal di daerah Jabodetabek, maka Anda bisa menemukan tempat cuci sofa murah dengan mudah. Berikut beberapa rekomendasi tempat cuci sofa dan harganya yang perlu Anda ketahui:

Harga Laundry Fresh Sofa

Rekomendasi pertama adalah Fresh Sofa yang telah mendapatkan rating di Google sebanyak 4,9. Hal ini dapat menunjukkan bahwa kualitas yang dimiliki sudah terjamin. Selain itu, pelayanan yang baik juga menjadi jaminan yang membuat pelanggan memberikan rating terbaiknya.
Jasa cuci sofa Jakarta ini melayani berbagai jasa pencucian seperti cuci karpet, cuci gorden, dan cuci sofa. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat murah. Biaya pencucian sofa dipatok dengan harga Rp50.000. Bahkan, Anda bisa memanggil mereka untuk datang ke rumah.

Baca Juga: 6 Cara Cuci Sofa agar Tidak Rusak

Harga Laundry Sofa Tujuh Sodara

Rekomendasi selanjutnya adalah Tujuh Sodara yang menyediakan jasa cuci sofa terbaik. Tidak hanya pencucian sofa saja, Tujuh Sodara juga melayani jasa pencucian bantal, tirai, dan karpet.
Bahkan, jasa Tujuh Sodara menerima layanan konsultasi untuk membersihkan sofa dan sejenisnya. Mengenai pengalaman kerjanya, Anda tidak perlu meragukannya lagi. Tujuh Sodara sudah dikenal professional dalam menyelesaikan pekerjaannya.
Mengenai kisaran harga, Anda bisa menghubungi langsung jasa Tujuh sodara melalui websitenya. Intinya, mereka memberikan harga murah dan bersaing.

Harga Laundry Master Clean

Selanjutnya, jika Anda mencari jasa cuci sofa Tangerang, maka Anda bisa memilih Master Clean. Meskipun jasa ini beralamat di Bekasi, namun jangkauan pelayanannya bisa mencapai area Jabodetabek. Sehingga, mereka bisa melayani Anda yang tinggal di wilayah Tangerang.
Kisaran harga yang ditawarkan untuk layanan pencucian sofa sekitar Rp40.000 hingga Rp200.000. Selain itu, mereka juga menyediakan jasa untuk mencuci karpet, kursi kantor, jok mobil, dan springbed. Jadi, silahkan segera hubungi Master Clean untuk membersihkan sofa di rumah.

Harga Laundry Maxi Clean

Maxi clean dapat melayani berbagai permintaan seperti cuci karpet, poles marmer, cuci springbed dan cuci sofa. Anda bisa memanggil mereka ke rumah, kantor, hingga apartemen untuk membersihkan sofa.
Untuk mengetahui biaya yang diperlukan jika menggunakan jasa Maxi Clean, Anda dapat langsung menghubungi melalui kontak yang ada di website mereka. Anda tidak perlu khawatir, Maxi Clean memiliki cabang yang luas di wilayah Jakarta. Sehingga, tidak sulit untuk menemukan mereka.

Harga Laundry Sentroan Clean

Rekomendasi tempat mencuci sofa selanjutnya adalah Sentroan Clean. Istimewanya, Anda bisa mendapatkan garansi jika Anda merasa tidak puas dengan jasa mereka.

Sentroan Clean menyediakan jasa general cleaning. Mengenai harganya, Anda bisa langsung menghubungi mereka melalui websitenya. Demikianlah, pembahasan mengenai rekomendasi tempat dan harga laundry sofa. Silahkan untuk segera menghubungi jasa-jasa tersebut supaya sofa Anda bersih dan wangi. Yuk, cari jasa dan harga laundry sofa termurah di Suwun.co.id!

Artikel yang Direkomendasikan

Promo April Suwun 2022 untuk Area Jabodetabek

promo-suwun-april