Wajib Tahu! 4 Rekomendasi Jasa Service Kulkas Bekasi

Saat ini sudah banyak dijumpai jasa service kulkas yang ada di berbagai daerah di Indonesia termasuk jasa service kulkas Bekasi. Penyedia jasa service kulkas ini sangat dibutuhkan untuk mengatasi kerusakan yang ada pada kulkas yang anda miliki.

Tempat Service Kulkas Bekasi

Dalam memilih penyedia jasa tentu harus memilih tempat yang profesional dan terpercaya. Agar anda sebagai warga Bekasi tidak bingung untuk mencari tempat service kulkas di area Bekasi berikut ini merupakan beberapa tempat yang bisa anda kunjungi.

4 Tempat Service Kulkas Bekasi

  1. Rizqi Technik

Rekomendasi tempat service kulkas yang pertama di area Bekasi yaitu ada Rizky Technik. Tak hanya bisa memperbaiki kulkas saja, Rizky Technik juga menerima perbaikan untuk mesin cuci, AC, showcase, freezer, dan lain sebagainya.

Penyedia jasa Rizky Technik ini termasuk jasa yang profesional dalam melakukan pengerjaan. Selain itu pelayanan yang diberikan juga memuaskan tentunya dengan harga yang terjangkau dan bergaransi.

Area kerja dari Rizki Teknik ini yaitu sekitaran Galaksi Jatiasih, Jakarta Timur, termasuk juga area service kulkas Bekasi Timur.

  1. Mazter Kulkas

Rekomendasi jasa service selanjutnya yaitu ada jasa Mazter Kulkaz. Penyedia jasa ini merupakan spesialis untuk perbaikan kulkas, showcase, freezer, ataupun mesin pendingin lainnya.

Teknisi yang ada di tempat ini juga merupakan ahlinya. Sehingga hasil yang diberikan juga lebih maksimal. Selain melakukan pekerjaannya di kantor atau tempat reparasi, Mazter Kulkaz juga melayani untuk panggilan di berbagai wilayah di Bekasi termasuk service kulkas Bekasi Barat. Tempat ini terletak di kecamatan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Biaya yang dipatok juga cukup terjangkau tetapi memiliki kualitas yang hasilnya bisa terbukti awet dan juga tahan lama.

Baca juga: Cari Jasa Service Kulkas Terdekat? Ini Tarif Harga Kisarannya!

  1. BMR Teknik

Rekomendasi jasa service selanjutnya yaitu ada PMR teknik yang terletak di kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Jasa service ini tak hanya sebatas service kulkas saja tetapi juga bisa service mesin cuci, AC, freezer, dan service elektronik lainnya.

Jasa service ini juga bisa dipanggil ke rumah untuk lebih memudahkan pengguna jasa. Tempat ini juga menyediakan garansi selama 1 bulan setelah service dilakukan.

Sama halnya dengan tempat service sebelumnya, BMR Teknik ini juga memiliki teknisi yang profesional yang memberikan pelayanan maksimal. Area pelayanan dari BMR teknik ini termasuk area service kulkas Bekasi Utara dan sekitarnya.

  1. Gunung Lautan Teknik

Rekomendasi jasa service selanjutnya yaitu ada gunung lautan teknik yang terletak di kecamatan Bekasi Timur. Tempat reparasi ini juga menjadi salah satu tempat servis andalan panggilan yang banyak digunakan oleh masyarakat sekitar Bekasi.

Pengerjaan yang dilakukan oleh teknisi juga termasuk teliti dan rapi. Dalam pengerjaannya tidak buru-buru. Sehingga hasil dari pengerjaannya bisa tahan lama. Selain bisa memperbaiki kulkas, tempat ini juga bisa memperbaiki AC, Freezer dan alat elektronik lainnya.

Bagi Anda yang berada di sekitar Bekasi Timur maka bisa menggunakan jasa service kulkas panggilan terdekat Gunung Lautan Teknik ini untuk diandalkan sebagai teknisi yang handal dan profesional.

Masih banyak lagi tempat service kulkas Bekasi yang bisa Anda pilih. Apabila merasa kesulitan maka Anda bisa mencari melalui website Suwun.co.id. Pilih kota dan masukan jasa servis kulkas yang Anda butuhkan.

Selain itu, website Suwun juga tersedia dalam bentuk aplikasi Suwun yang bisa diunduh melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Artikel yang Direkomendasikan