Wajib Tahu! Ini Dia Kisaran Biaya Waxing Jabodetabek

Pada saat anda merasa tidak percaya diri dengan bulu yang tumbuh lebat di area tangan ataupun kaki solusinya yaitu bisa dengan melakukan waxing. Perawatan mesin ini merupakan salah satu metode yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu halus pada kulit. Biaya waxing sendiri tergantung dari tempat yang anda pilih. Biasanya bisa dilakukan di salon.

Berapa Biaya Waxing di Salon?

Pada saat Anda memilih salon sebagai tempat untuk waxing maka anda harus mempertimbangkan biayanya. Biaya dari sendiri bervariasi tergantung dari tempat anda melakukannya. Berikut ini merupakan kisaran harga untuk waxing di area Jabodetabek.

Kisaran Biaya Waxing Area Jabodetabek

  • Bagian lengan

Tarif yang dipatok untuk waxing bagian lengan sekitar Rp100.000 dengan durasi kurang lebih 1 jam.

  • Seluruh tangan

Bagi Anda yang ingin melakukan waxing seluruh bagian tangan biasanya bisa membayar mulai dari Rp170.000 dengan durasi waktu 75 menit.

  • Sebagian kaki

Waxing untuk sebagian kaki biasanya dibanderol dengan harga kurang lebih Rp150.000 dengan durasi waktu pengerjaan selama 1 jam.

  • Seluruh Kaki

Bagi Anda yang ingin melakukan waxing untuk bagian seluruh kaki biasanya dibanderol dengan harga waxing kaki di salon 100 ribuan dengan durasi pengerjaan kurang lebih selama 75 menit.

  • Ketiak

Waxing di area ketiak merupakan bakso yang paling banyak dilakukan dengan tarif biasanya kurang lebih Rp100.000 dengan durasi pengerjaan yang cukup singkat yaitu 45 menit saja.

Selain beberapa treatment waxing di atas ada juga treatment waxing permanen dengan harga waxing permanen yang lebih mahal.

  • Bikini Waxing

Harga waxing Miss V di salon bervariasi mulai dari harga Rp200.000 dengan kisaran waktu pengerjaannya selama 45 menit. Waxing ini juga banyak dipilih oleh wanita.

Area Waxing Pada Tubuh

Waxing menjadi salah satu metode untuk menghilangkan bulu halus pada area kaki, tangan, ketiak, ataupun area-area tertentu. Apabila perawatan ini dikerjakan dengan tepat maka akan memberikan dampak yang positif terutama untuk penampilan.

Berikut ini merupakan beberapa bagian yang biasanya dilakukan waxing.

  1. Tangan

Bagian yang sering di waxing biasanya yaitu bagian tangan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas waxing bisa dilakukan sebagian lengan ataupun seluruh tangan.

Bagi waxing sebagian lengan maka hanya dilakukan dari mulai area pundak hingga area siku tangan saja. Sedangkan untuk seluruh tangan maka perawatan dilakukan dari mulai pundak hingga ke pergelangan tangan.

  1. Kaki

Area pada tubuh selanjutnya yang biasanya dilakukan waxing yaitu ada area kaki baik itu sebagian kaki dimulai dari pangkal paha hingga ke bagian lutut. Ada juga bagian seluruh kaki yang bisa membuat bagian kaki Anda terlihat lebih mulus untuk keseluruhannya.

Baca juga: Manfaat Jasa Pijat untuk Menghilangkan Pegal-pegal Badan

  1. Ketiak

Bagian lainnya yaitu bagian ketiak yang biasanya banyak dilakukan. Bagian ketiak yang berbulu dirasa mengganggu penampilan dan membuat banyak wanita kurang percaya diri.

  1. Area Lainnya

Area lainnya yang biasanya dilakukan waxing yaitu ada area kewanitaan yang dilakukan oleh wanita dengan privasi treatment yang lebih tinggi.

Bagi Anda yang ingin mencari salon waxing dan masih kebingungan, Anda bisa coba kunjungi Suwun.co.id. Untuk menemukan salon waxing sesuai dengan kebutuhan Anda, masukan kota tujuan dan pilih tempat waxing atau salon tujuan di kota Anda. Setelah itu akan muncul pencarian sesuai dengan yang Anda pilih. 

Anda juga dapat langsung menghubungi dan mendatangi tempat dari hasil pencarian di website dan aplikasi Suwun serta mengetahui biaya waxing yang ditawarkan. Yuk download aplikasi Suwun di Play Store maupun App Store sekarang juga.

Artikel yang Direkomendasikan