Rekomendasi Salon dan Spa Terdekat Dari Lokasi Anda

Memiliki wajah serta penampilan cantik adalah hal yang menyenangkan. Namun, ada banyak proses yang harus dilewati untuk mendapat hasil tersebut. Salah satunya dengan melakukan perawatan diri pada salon dan spa terdekat dari tempat Anda tinggal.

Salon dan Spa Terdekat Yang Bisa Dikunjungi

Jika tinggal pada kota besar seperti contohnya di Jabodetabek, Anda tidak perlu bingung mencari tempat untuk perawatan diri. Ada banyak pilihan salon dan spa yang bisa Anda kunjungi. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dengan berbagai macam treatment yang diberikan.

1. Salon Hairlequin

Hairlequin menjadi salah satu salon yang banyak direkomendasikan. Ada berbagai macam perawatan yang bisa Anda nikmati disini seperti manicure, smoothing keratin nano booster, potong atau highlight rambut dll. Jika ingin berkunjung, salon buka setiap hari dari jam 10.00 sampai 21.00 yang beralamat di kota Depok, Jl. Raya Jatimulya Nomor 14, Kalibaru, Cilodong.

2. Salon dan Spa Terdekat: Salon D’Moze

Bagi Anda yang tinggal di sekitar Jabodetabek, rekomendasi salon terdekat di sekitar Anda selanjutnya yakni salon D’Moze. Review dari orang-orang yang pernah berkunjung ke tempat ini selalu bagus. Apabila ingin mencoba perawatan disini, Anda bisa datang di hari Rabu sampai Senin jam 10.00 hingga 21.00.

3. Salon Eve

Lokasinya yang berada di perumahan membuat salon ini terasa lebih privat dan nyaman. Salon eve adalah salon terdekat dan harganya terjangkau yang berada Jl. Permata Depok, Ruko Blok A1 No. 3, Kota Depok, Jawa Barat. Anda bisa mendapatkan perawatan facial dan totok, hair spa, pedicure, serta waxing dengan harga yang terjangkau, ada banyak promo juga yang bisa Anda gunakan untuk mendapat harga yang lebih murah.

4. Salon Orens

Untuk Anda yang menginginkan service dan harga oke, salon ini dapat menjadi pilihan. Pada review yang diberikan untuk salon orens, orang-orang mengatakan bahwa hair treatmentnya sangat memuaskan. Hanya saja salon yang buka dari jam 10.00 sampai 21.00 memiliki ruangan dan tempat parkir yang sempit.

Baca juga: 5 Tips Memilih Salon Terdekat yang Bagus

5. Salon Laris

Seperti namanya, salon ini juga laris di pasaran, banyak yang berlangganan disini karena creambathnya yang nyaman. Selain itu, jika ingin merawat wajah Anda juga bisa melakukannya di tempat ini yang sudah terjamin hasilnya. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di sekitar Margonda.

6. Salon Moz5 Muslimah

Moz5 merupakan salon yang dikhususkan untuk para muslimah. Keunggulannya sebagai salon lulur terdekat di wilayah Margonda tidak diragukan lagi. Banyak review yang mengatakan bahwa harga perawatannya memang mahal, namun hasilnya sebanding dengan biaya yang sudah dikeluarkan.

7. Salon Muslimah Amirah

Tempat ini juga merupakan salon muslimah yang buka setiap hari. Hanya ada perbedaan di jam tutupnya saja yakni pada hari minggu di jam 18.00 yang biasanya tutup di jam 19.00. Review dari para pengunjung untuk salon ini juga sangat positif atas kepuasan perawatan yang diberikan.

Layanan Perawatan Salon

Untuk layanan salon dan spa terdekat di wilayah Jabodetabek hampir sama satu dan yang lainnya. Anda bisa menikmati layanan facial, totok wajah, pijat tubuh, manicure pedicure, dan perawatan rambut serta kulit. Tiap salon akan menawarkan biaya yang berbeda-beda pada tiap layanannya.

Namun Anda tidak perlu khawatir saat baru pertama kali berkunjung ke salon. Akan ada banyak paket dan promo yang dapat Anda pilih. Sehingga harganya akan lebih terjangkau dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Masih belum juga menemukan salon dan spa terdekat dari lokasi Anda? Jangan khawatir, Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukan “salon terdekat” pada kolom pencarian. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang sudah Anda masukan.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang dapat diakses dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan