Rekomendasi Style Rambut Belah Tengah

style-rambut-belah-tengah

Style rambut belah tengah kini kembali populer yang mana dulunya gaya tersebut pernah populer pada tahun 90-an. Tidak hanya populer di Korea saja namun style ini juga banyak diminati pria Indonesia termasuk para selebritis muda.

Inspirasi Style Rambut Belah Tengah

Untuk Anda yang berniat untuk memanjangkan rambut jangan pernah takut akan terlihat cupu jika memakai model rambut ini, karena Anda tetap bisa menghasilkan tampilan yang manly bahkan membuat penampilan berbeda. Untuk mengetahui apa saja variasinya bisa simak informasinya berikut ini.

Wavy Middle Part

Memiliki rambut tebal dan ikal? Maka Anda bisa menerapkan model rambut ini. Banyak yang beranggapan jika rambut ikal kurang tepat menggunakan belah tengah, namun jika Anda menatanya dengan baik akan menimbulkan kesan messy hair yang tentunya effortless.

Rambut Belah Tengah Tanggung

Untuk Anda yang sudah memiliki rambut panjang namun belum terlalu panjang maka bisa menerapkan gaya berikut ini. Rambut ini sangat pas diterapkan untuk yang memiliki rambut lurus dan tipis. Jangan lupa menambahkan curtain bangs agar menambah kesan fresh pada wajah.

Comma Hair

Gaya rambut pria Korea style belah tengah ini bisa dijadikan pilihan terutama yang gemar dengan gaya Korea. Ciri khas dari gaya ini adalah tatanan poni pada bagian depannya terlihat seperti tanda koma, supaya memperoleh tekstur sempurna maka bisa menggunakan catokan.

Korean Style Middle Part

Untuk style rambut pria belah tengah ini tergolong klasik dengan aksen wavy yang merupakan inspirasi dari rambut pria Korea. Untuk menatanya tidak perlu repot karena hanya perlu menggunakan pomade serta jari.

Style Rambut Belah Tengah Messy Middle Part

Untuk Anda yang cenderung malas untuk menata rambut maka gaya ini sangat pas diterapkan . sesuai dengan namanya gaya rambut ini belah tengah yang berantakan dan sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut bergelombang.

Long Middle Part

Memiliki rambut tebal yang sulit untuk diatur? Jangan khawatir karena Anda tetap bisa bergaya keren dengan belah tengah. Cukup atur rambut dengan menggunakan pomade supaya terlihat semakin rapi sehingga rambut tidak terkesan berantakan.

Baca juga: Trend Gaya Potongan Rambut Di Barbershop Saat Ini

Gondrong Belah Tengah Tanpa Menggunakan Poni

Tidak hanya bisa menerapkan gaya long middle part namun gaya belah tengah klasik bisa menjadi pilihan yang tepat. Gaya klasik ini bisa membuat tampilan terlihat semakin “laki” dan membuat tampilan terlihat berbeda tentunya.

Classic Middle Part

Untuk Anda yang mempunyai dahi lebar jangan khawatir karena gaya ini bisa menutupinya asalkan diimbangi dengan penataan secara tepat.

Belah Tengah Klimis

Jika ingin memiliki penampilan rambut belah tengah akan tetapi lebih rapi maka bisa mencoba gaya klimis yang banyak digunakan selebritis Indonesia. Supaya rambut semakin mudah untuk diatur gunakan wax.

Rambut Belah Tengah Bervolume

Bagi Anda yang memang tidak terlalu gemar dengan gaya rambut klimis maka bisa menata rambut menjadi lebih bervolume caranya dengan rajin keramas, menyisir rambut secara rutin, dan menggunakan hairdryer bisa membantu membuat rambut lebih mengembang.

Itulah style rambut belah tengah yang bisa Anda terapkan dan tentukan saja mana gaya yang paling pas untuk Anda gunakan.

Jika Anda kebingungan mencari mana salon yang tepat untuk menata rambut maka kunjungi saja Suwun.co.id. Anda bisa menemukan apapun yang dibutuhkan termasuk jasa untuk menata rambut sesuai dengan wilayah atau kota yang dikehendaki.

Selain melalui website, Anda juga dapat mencari jasa salon terbaik melalui aplikasi. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur yang lebih lengkap!

Artikel yang Direkomendasikan