Rekomendasi Warna Cat Kamar Aesthetic dan Lega

warna-cat-kamar-aesthetic

Kamar tidur menjadi ruangan yang paling banyak disinggahi, sehingga kenyamanannya perlu diperhatikan. Rekomendasi warna cat kamar aesthetic bisa diterapkan untuk meningkatkan mood Anda.

Terlebih untuk ruangan minimalis, lebih membutuhkan sentuhan agar menghasilkan suasana yang tidak terlalu penuh. Hal ini bisa membuat kamar tidur tampak lebih lega. Untuk merealisasikannya, Anda butuh kombinasi warna cat dinding.

Beberapa Rekomendasi Warna Cat Kamar Aesthetic

Warna putih bisa memberikan kesan ruangan tampak lebih luas. Tetapi penggunaan warna putih saja akan tampak membosankan, sehingga perlu kombinasi warna rekomendasi cat kamar aesthetic berikut ini.

Rekomendasi Warna Cat Kamar Yang Aesthetic Putih dan Khaki

Bagi Anda yang lebih suka warna-warna ringan, rekomendasi kombinasi warna putih dan khaki bisa menjadi pilihan tepat. Warna netral yang digunakan untuk cat dinding serta warna putih bisa diterapkan pada dekorasi dan furniture di ruangan kamar tidur.

Untuk membuatnya semakin aesthetic, Anda bisa menambahkan tanaman di dalam pot yang digantung dengan ukuran kecil. Hal ini akan mengesankan ruangan yang tampak cerah dan bersih.

Rekomendasi Warna Cat Kamar Aesthetic Putih dan Kayu

Meskipun kamar tidur Anda terbilang sempit, tetapi ide untuk mengombinasikan antara warna putih dan warna nuansa kayu bisa membuatnya tampak unik. Hal ini akan memberi kesan ruangan yang natural dan eye catching.

Anda bisa memperbanyak penggunaan warna putih untuk objek-objek tertentu agar kamar tampak semakin luas. Misalnya penggunaan furniture, dekorasi hingga cat pada spot-spot tertentu.

Anda juga bisa menambahkan warna lain yang tidak terlalu berseberangan, misalnya warna abu-abu atau cokelat.

Rekomendasi Warna Cat Putih dan Pastel Hijau Muda

Jika Anda sedang mencari rekomendasi warna untuk kamar anak, hijau menjadi warna pilihan yang netral. Hijau tidak hanya cocok untuk kamar anak laki-laki tetapi juga anak perempuan. Sehingga Anda tidak perlu ribet menyesuaikan gender anak.

Putih bisa Anda gunakan untuk bagian plafon, sementara warna hijau bisa digunakan untuk dinding. Anda juga bisa menambahkan lukisan gambar di dinding atau wallpaper. Terlebih jika menggunakan gambar nuansa alam, semakin membuat kamar tampak fresh.

Baca juga: 5 Perpaduan Warna Cat Rumah Interior, Pasti Kekinian dan Keren!

Rekomendasi Warna Cat Putih, Orange dan Hitam

Gaya monokrom saat ini sedang banyak digandrungi oleh banyak orang untuk digunakan di interior ruangan. Monokrom dikenal memadukan cat warna putih dan hitam. Meskipun terbilang sepele, tetapi kombinasi ini adalah perpaduan yang popularitasnya tidak lekang oleh waktu.

Warna putih dan hitam bisa membuat kamar Anda berubah, dimana Anda bisa menerapkan putih sebagai dasar sementara hitam untuk cat dinding. Anda juga bisa menggunakan dekorasi ruangan yang berwarna putih agar menampilkan kesan ruangan cerah dan bersih.

Jika Anda merasa hitam dan putih tampak terlalu monoton, Anda bisa menambahkan warna lain seperti orange. Warna orange ini bisa Anda terapkan pada dekorasi seperti pada seprei atau bantal. Warna ini bisa membantu meningkatkan mood dan energi karena warnanya yang cerah.

Rekomendasi Warna Cat Putih, Cokelat dan Abu-Abu

Perpaduan warna ini terbilang netral, dimana perpaduan antara abu-abu dan cokelat tan bisa masuk jika dipadukan dengan warna apa pun. Selain memberi kesan menyejukkan dan tenang, abu-abu juga bisa memberikan kesan kamar layaknya hotel berbintang.

Jasa pengecatan bisa memberi referensi desain rekomendasi warna cat kamar aesthetic untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa menggunakan jasa arsitektur profesional, silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukan jenis layanan atau jasa yang dibutuhkan. Anda bisa memilih berbagai pilihan jasa yang sesuai dengan kebutuhan.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang bisa didownload dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lengkapnya.

Artikel yang Direkomendasikan