6 Ide Dekorasi Kamar Sempit Minimalis Paling Estetik

Apakah Anda memiliki kamar berukuran sempit dan ingin mendekorasinya sehingga lebih cantik? Ada berbagai ide dekorasi kamar sempit minimalis yang inspiratif untuk Anda supaya kamar yang sempit terasa lebih lega dan estetik.

Inilah Ide Dekorasi Kamar Sempit Minimalis Ukuran 3 X 3 Meter

Berikut ini merupakan beberapa inspirasi dekorasi kamar sempit ukuran 3 x 3 meter persegi.

  1. Desain Ala Korea

Untuk Anda para pecinta drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan desain kamar tidur ala Korea. Anda akan merasakan nuansa yang hangat dan cozy saat berada di ruang kamar tersebut.

Pilihlah cat berwarna putih dengan perabot warna krem di kamar. Anda juga bisa menambahkan beberapa furniture kayu dan ornamen. Untuk memberikan kesan yang luas, Anda dapat meletakkan kaca besar di sisi kasur.

  1. Dekorasi Simple Minimalis

Untuk Anda yang suka dengan dekorasi kamar tidur minimalis, bisa mencoba ide inspiratif ini. Konsep kamar ini menggunakan furniture yang fungsional seperti meja kerja yang berfungsi sebagai rak untuk menaruh barang.

Untuk memberikan kesan luas gunakanlah cat warna putih. Selain itu, Anda bisa menambahkan pencahayaan di beberapa sudut ruangan sehingga akan lebih terkesan bersih dan menawan.

  1. Dekorasi Natural

Dekorasi kamar tidur sempit minimalis yaitu tema natural yang memberikan kesan menyegarkan. Dengan menggunakan dekorasi kamar ini maka Anda seakan merasakan suasana alam yang menenangkan.

Gunakanlah cat dinding warna putih untuk membuat ruangan terkesan lebih luas dan lega. Untuk perabotan, Anda bisa menggunakan material kayu untuk dipan, meja, dan bangku. Tambahkan juga tanaman rambat di rak dinding dan tanaman hias di area kusen jendela.

Baca juga: Inspirasi Kamar Minimalis Sederhana

  1. Dekorasi Warna Biru Ceria

Dekorasi kamar anak sempit minimalis bisa menggunakan cat dinding warna biru untuk memberikan nuansa yang ceria. Tambahkan rak fungsional yang bisa digunakan untuk menata mainan anak.

Di beberapa sisi tertentu, bisa ditempel wallpaper yang lucu sehingga membuat ruang kamar semakin estetik. Dengan begitu maka anak akan suka dengan nuansa kamar warna biru yang ceria.

  1. Desain Kamar Serba Putih

Kamar yang diberi warna serba putih dapat menciptakan ruangan yang lebih luas dan bersih. Tidak hanya menggunakan cat warna putih, perabot yang digunakan pun serba Putih mulai dari tempat tidur, meja, dan kursi.

Agar ruangan tidak terkesan monoton, Anda juga bisa menambahkan warna krem atau coklat muda, seperti penggunaan rak buku dari kayu. Di beberapa sudut kamar, berikan pencahayaan warna putih agar nuansanya lebih hangat.

  1. Dekorasi Modern dan Multifungsi

Untuk Anda yang suka dengan dekorasi modern, bisa mencoba dekorasi kamar sempit minimalis satu ini. Desain kamar modern cocok untuk Anda yang suka dengan kamar multifungsi meskipun areanya sempit.

Cukup gunakan perabot yang multifungsi, misalnya tempat tidur dengan dipan yang sudah disertai rak penyimpanan di bawahnya. Selain itu, gunakan rak dinding di kepala dipan untuk menata dekorasi kamar, misalnya menaruh buku, lampu tidur, dan pajangan kecil lainnya.

Jasa Dekorasi Kamar Sempit Minimalis

Sekarang Anda tidak perlu khawatir meskipun memiliki kamar sempit minimalis, Anda tetap bisa membuatnya terkesan lebih luas dan lega. Pilihlah dekorasi kamar sesuai dengan yang Anda inginkan dengan menyewa desainer interior.

Untuk menemukan desainer interior profesional, kini Anda bisa mencarinya secara online lewat website atau aplikasi tertentu. Silahkan kunjungi Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa desain interior atau jasa dekorasi kamar sempit minimalis yang terpercaya. Download juga aplikasi Suwun di PlayStore dan AppStore untuk kemudahan pemesanan hanya dengan beberapa langkah saja.

Artikel yang Direkomendasikan