Warna Keramik yang Cerah Serta Menarik Saat Digunakan

Saat ini keramik merupakan salah satu material yang perlu diperhitungkan fungsinya. Keramik tak hanya memiliki fungsi sebagai pelapis lantai ataupun dinding saja.

Dalam memilih keramik tak bisa asal, sebab keramik bisa berpengaruh terhadap suasana di dalam ruangan. Dengan memilih secara tepat, warna keramik yang cerah dapat menghadirkan nilai estetik tinggi.

Pilihan Warna Keramik yang Cerah Serta Menarik

Sebelum Anda memilih warna keramik, sebaiknya ukur terlebih dahulu luas dari ruangan yang akan didekorasi. Tak hanya itu, Anda dapat memilih keramik dengan ukuran lebih kecil ataupun besar sesuai keinginan. Namun memang ukuran keramik juga berpengaruh pada visualisasi.

1. Putih

Warna keramik yang cerah pertama adalah putih. Keramik berwarna putih bisa membuat dekorasi ruangan Anda semakin elegan dan mewah. Lantai keramik berwarna putih juga tak terkesan monoton. Selain itu juga menghadirkan kesan bersih dan lebih luas. Walaupun warnanya cerah, Anda tak perlu khawatir nantinya kotor, sebab keramik berwarna putih mudah untuk dibersihkan.

2. Coklat Muda

Keramik berwarna coklat muda dapat menjadi opsi warna keramik yang bagus untuk Anda. Coklat muda mirip dan senada dengan kayu namun perawatannya lebih mudah dibandingkan lantai kayu. Coklat muda juga termasuk warna netral dan mudah untuk dipadukan dengan beragam furnitur berwarna lainnya. Suasana dalam rumah Anda nantinya semakin hangat.

3. Kuning, Warna Keramik yang Cerah

Warna keramik cerah berikutnya adalah kuning. Memiliki kesan terang serta bercahaya, seperti sinar matahari pada pagi hari. Ada beragam pilihan tone warna kuning menarik untuk Anda yang tentunya tak akan terlihat norak. Ada kuning pucat, kuning pastel dan mustard. Anda pun dapat mengkombinasikannya dengan warna ataupun motif lain untuk tampilan lebih dinamis.

Baca juga: Daftar Harga Keramik di Pasaran

4. Soft Blue

Warna keramik cerah berikutnya adalah soft blue. Warna ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai rumah dengan kesan minimalis. Seperti halnya warna putih, keramik berwarna soft blue juga bisa memberi kesan luas dan lega pada rumah minimalis. Warna keramik dinding yang bagus ini juga membuat suasana rumah menjadi bersih dan tenang.

5. Krem

Warna krem merupakan salah satu warna keramik yang bagus untuk ruang tamu paling klasik dan aman untuk dipilih. Anda dapat menggunakan warna ini sebagai warna keramik di rumah khususnya pada ruang tamu.

Keunggulan warna krem adalah bisa membuat ruangan rumah Anda terasa lebih terang sekalipun tak banyak sumber cahaya. Warna ini juga bisa memberi kesan hangat di ruangan rumah Anda.

6. Abu-abu Muda

Abu-abu muda merupakan warna yang tak sulit untuk dikombinasikan dengan dekorasi lain yang ada di rumah Anda. Mengingat abu-abu adalah warna yang sifatnya netral, hingga sangat mudah untuk dipadukan dengan beragam warna lainnya.

Abu-abu muda juga mempunyai sifat seperti warna putih yaitu bisa memantulkan cahaya untuk membuat ruangan di rumah Anda terlihat lebih terang. Dibandingkan dengan jenis warna lainnya, warna abu-abu muda dan putih juga termasuk warna keramik lantai yang tidak mudah terlihat kotor atau bisa menyamarkan goresan pada lantai.

Demikian pembahasan tentang beberapa pilihan warna keramik yang cerah. Saat ini Anda tak perlu kesulitan dalam mencari produk keramik karena bisa melakukan pembelian secara online hanya dengan beberapa langkah yang mudah.

Kunjungi website Suwun.co.id kemudian cari produk atau layanan sesuai kebutuhan, maka nantinya ditampilkan pilihan toko keramik terdekat. Untuk menikmati kelengkapan fitur lainnya jangan lupa download aplikasi Suwun di App Store ataupun Play Store.

Artikel yang Direkomendasikan