Perusahaan yang Telah Order Jasa di Suwun

bisnis-b2b-b2c

Beberapa perusahaan membutuhkan jasa tersendiri untuk melancarkan operasional bisnis dan Suwun merupakan penyedia beragam jasa profesional yang sering diandalkan. Ada beberapa perusahaan yang telah order jasa di Suwun sehingga menunjukkan kalau penyedia jasa satu ini memang layak dipertimbangkan.

Seputar Suwun

Ada kalanya suatu perusahaan butuh bantuan ekstra untuk suatu proyek atau acara yang berlangsung. Mereka pun menyewa jasa profesional agar proyek tersebut bisa berjalan lancar. Suwun merupakan salah satu pilihan terbaik kalau Anda membutuhkan jasa profesional dalam bidang apa pun itu.

Pemesanan jasa di Suwun itu sendiri bisa dilakukan secara online sehingga semakin mempermudah pekerjaan Anda. Di Suwun, terdapat banyak jenis jasa yang bisa dipilih. Perusahaan bisa juga membandingkan skill maupun budget pada beberapa pilihan mitra yang tersedia.

Tersedia juga pembayaran per-term yang bisa disesuaikan antar pihak terkait. Kalau tiba-tiba Anda butuh SDM ekstra, misal memperbaiki peralatan elektronik, jasa bersih-bersih, dan sebagainya, bisa pesan jasa Suwun via online.

Baca Juga: Apa Itu B2B dan B2C? Yuk, Simak di Sini!

Perusahaan yang Telah Order Jasa di Suwun

Cukup banyak perusahaan atau instansi yang sudah berkolaborasi bersama Suwun. Suwun memang sudah dipercaya banyak orang termasuk perusahaan-perusahaan besar. Berikut ini perusahaan-perusahaan yang sudah memesan jasa di Suwun:

– Ninja Xpress, perusahaan yang telah order jasa di Suwun

Salah satunya adalah Ninja Xpress yang merupakan perusahaan cargo atau pengiriman barang yang sudah berdiri dari sejak 2014. Perusahaan pengiriman ini sudah menjalin kerja sama dengan platform-platform e-commerce besar. Ninja Xpress juga mengandalkan jasa ekstra dari Suwun untuk menjamin keutuhan operasional mereka.

Ninja Xpress menjalankan aktivitas operasional mereka menggunakan teknologi-teknologi canggih. Untuk memesan layanannya itu sendiri bisa dilakukan baik itu dengan menggunakan situs web maupun menggunakan aplikasi yang sudah mereka sediakan. Anda bisa dengan mudah dan cepat melacak tracking pengiriman paket anda menggunakan platform milik Ninja Xpress. 

Anda juga bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan saat mengirim barang menggunakan Ninja Xpress karena tersedia beberapa pilihan jenis pengiriman. 

– Shopee Xpress

Inilah jasa pengiriman barang milik Shopee yang punya rekam jejak unggul untuk pengiriman cepat. Terdapat beberapa jenis layanan yang disediakan oleh Shopee Xpress yaitu Standard, Instant, Hemat, Ambil di Tempat, dan Sameday. Shopee Xpress. Bukan hanya bisa cepat sampai saja, pengiriman barang menggunakan Shopee Xpress juga telah melalui prosedur berstandar tinggi. 

Semua pesanan akan ditangani secara profesional sehingga barang bisa diterima dalam keadaan terbaiknya di tangan konsumen. Apa lagi Shopee Xpress juga menawarkan biaya yang lebih hemat dengan program gratis ongkir yang disediakan oleh Shopee itu sendiri. 

Jasa pengiriman dari perusahaan marketplace besar ini juga memesan jasa profesional dari Suwun sehingga menjadikan Suwun semakin dipercaya. Keduanya merupakan perusahaan yang telah order jasa di Suwun lebih dari sekali baik itu untuk pemasangan AC, cuci AC, dan jasa lain sebagainya.

Apakah Anda juga tertarik order jasa ahli untuk apapun kebutuhan Anda seperti yang dilakukan perusahaan-perusahaan di atas? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan