Warna Putih Cocok Dengan Warna Apa? Yuk Simak Disini

kamar-serba-putih

Putih merupakan warna netral maka dari itu warna putih cocok dengan warna apapun itu. Menariknya warna yang satu ini juga mudah berbaur sehingga tidak akan membuat hasil kombinasi warnanya terlihat aneh. Bagi Anda yang tertarik untuk memadukan warna yang satu ini untuk cat rumah, yuk simak penjelasan berikut.

Kombinasi Warna Putih Cocok Dengan Warna Apa Saja?

Meski cocok dengan warna apapun itu baik warna kalem, netral hingga yang mencolok sekalipun. Namun tetap saja pada artikel ini akan dibahas kombinasi warna putih terbaik yang bisa Anda terapkan pada cat rumah. Semoga penjelasan ini bisa menginspirasi Anda dan bisa Anda jadikan sebagai referensi ya.

– Putih dan oren

Pilihan warna cerah selalu menjadi andalan bagi Anda yang ingin menyiasati luas ruangan. Perpaduan putih dan oren akan meningkatkan spirit sehingga suasana ruangan akan lebih ceria dan menyenangkan. Selain itu tampilan ruangan juga akan terlihat lebih luas.

Baca Juga: Cara Menghitung Atap Rumah Limas

– Warna putih cocok dengan warna apa? Putih dan abu-abu

Warna-warna netral selalu menjadi andalan karena bisa dipadukan dengan berbagai furniture pilihan Anda. Selain hitam, Anda juga bisa memilih perpaduan putih dan abu-abu.

Kombinasi yang satu ini ternyata memberikan nuansa hunian tampak lebih modern dan juga minimalis. Anda bisa menerapkan warna cat ini pada ruang santai, ruang keluarga hingga kamar tidur sekalipun.

– Putih dan warna pastel

Warna-warna cerah masih menjadi inspirasi pada artikel ini. Perpaduan selanjutnya adalah putih dan warna pastel yang akan membuat ruangan lebih cantik serta tidak membosankan.

Warna pastel ini juga bisa Anda kombinasikan lagi misalnya pink dengan cream. Jadi Anda bisa memadukan antara putih, pink dan juga cream. Perpaduan yang sangat indah ya?

Itulah beberapa pilihan perpaduan warna putih cocok dengan warna apa saja yang terlihat cerah. Selain itu memadukan dengan pilihan furniture yang ada juga akan semakin mempermanis hunian Anda sehingga tampak semakin nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba bereksperimen kombinasi warna ya.

Mau order jasa interior desain secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan