Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung

jasa-perbaikan-mesin-cuci-terdekat

Mesin cuci merupakan jenis alat elektronik yang sudah jadi kebutuhan rumah tangga dan bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci 1 tabung kapasitas besar, bisa lihat rekomendasinya di bawah ini.

Jenis mesin cuci yang tersedia di pasaran ada banyak dan salah satunya adalah mesin cuci dengan 1 tabung. Sebelum Anda membeli mesin cuci dengan 1 tabung, sebaiknya lihat rekomendasi mesin cuci dengan kapasitas besar di bawah ini.

Mesin Cuci 1 Tabung Kapasitas Besar

Beberapa rekomendasi mesin cuci kapasitas besar jenis 1 tabung yang bisa Anda pilih adalah:

1. Aqua QW-89XTF

Aqua merupakan salah satu merek mesin cuci yang banyak diminati oleh masyarakat dan cukup populer. Salah satu tipe mesin cuci dengan 1 tabung dari Aqua adalah Aqua QW-89XTF.

Mesin cuci satu ini telah dilengkapi dengan teknologi canggih dan mempunyai kapasitas sampai 8 kg. Fitur unggulan lainnya adalah Fuzzy Logic yang bisa memaksimalkan kinerja mesin cuci supaya lebih bersih.

2. Mesin Cuci 1 Tabung Samsung WA70H4000SG

Rekomendasi mesin cuci 1 tabung kapasitas besar berikutnya adalah dari Samsung. Samsung juga salah satu merek mesin cuci yang sangat populer karena memiliki kualitas bagus dan kapasitas besar.

Mesin cuci dengan 1 tabung satu ini memiliki fitur pulsator yang besar dan anti bakteri yang akan menjaga pakaian bebas dari bau dan kuman.

3. Polytron Zeromatic PAW 8511

Jika produk mesin cuci sebelumnya dari merek internasional, kali ini datang dari produk Indonesia. Polytron memproduksi mesin cuci dengan 1 tabung juga dan salah satu contohnya Polytron Zeromatic PAW 8511.

Dengan ukuran mesin cuci yang tidak terlalu besar bisa Anda pertimbangkan jika memiliki ruangan yang sempit di rumah. Keunggulan jenis mesin cuci satu ini adalah suaranya halus saat dipakai dan memiliki kapasitas yang cukup besar hingga 8.5 kg.

Baca Juga: Ini Informasi Biaya Service Mesin Cuci

4. Sharp ES-M805P-WB

Sharp ES-M805P-WB juga bisa jadi pertimbangan jika Anda sedang mencari mesin cuci dengan 1 tabung berkapasitas besar. Memiliki desain yang modern dan fungsional, tentunya bisa jadi pilihan jika Anda membutuhkan mesin cuci yang terbaik.

Nah, itulah sejumlah rekomendasi mesin cuci 1 tabung kapasitas besar terbaik yang bisa Anda pilih. 

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan