Jajan SD Paling Laris dan Enak

Jajan anak sekolahan memang digandrungi oleh banyak orang dan bukan hanya anak-anak saja tapi orang dewasa juga tertarik menyantapnya. Lalu apa saja jajan SD paling laris? Cari tahu jawabannya pada pembahasan berikut.

Beberapa Jajan SD Paling Laris

Cita rasa jajanan SD memang cukup menggoda. Karena rasa gurihnya, jajanan tersebut bahkan bisa saja membuat kita ingin menyantapnya lagi di kemudian hari. Untuk tahu apa saja jajanan SD yang paling laris, simak daftar berikut:

– Telur gulung, jajan SD paling laris dan super enak

Sudah ada dari sejak lama, telung atau telur gulung masih disukai banyak orang sekarang ini. Membuat telur gulung itu sendiri sebenarnya cukup mudah, bahan-bahannya juga ada di sekitar kita. Meski mudah dibuat, rasanya tidak mudah ditolak.

Pada dasarnya telur yang merupakan bahan utama telur gulung itu sendiri punya rasa yang lezat. Sekarang, telur gulung disajikan dengan topping-topping tertentu selain disajikan secara original. Misal saja ditambahkan potongan bakso, atau sosis di tusukannya.

– Aneka macam jajanan aci

Salah satunya adalah cilok misal, cilok ini dibuat dengan bahan tepung tapioka sehingga teksturnya kenyal. Cilok adalah jajanan aci yang mirip bakso karena bentuknya sama-sama bulat. Jajanan aci berbentuk bulat lainnya yaitu cimol, tapi cimol digoreng dan disajikan dengan beraneka ragam bumbu tabur seperti BBQ, balado, keju, dan sebagainya. Jajanan lain berbahan aci yaitu cilor, dan cireng yang sama-sama menggugah selera.

Baca Juga: Apa Itu B2B dan B2C? Yuk, Simak di Sini!

– Tahu bulat

Sampai sekarang ini, kita masih bisa melihat penjual tahu bulat di sekitaran dan yang paling khas adalah mobil pickup yang menjual jajanan ini. Dari namanya kita tahu bawah jajanan ini adalah tahu yang berbentuk bulat. Biasanya tahu bulat ini disajikan secara dadakan, dengan kata lain tahu tersebut digoreng tidak lama dari saatnya disajikan agar semakin lezat.

Untuk menambah kekuatan cita rasa, tahu bulat disajikan bersama bumbu-bumbu tabur atau bisa juga dengan cabai rawit. Harga satuan tahu bulat sangat murah yaitu 500 perak. Itulah beberapa jajan SD paling laris dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mau order catering beraneka macam jajanan untuk acara lewat online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan