Model Pintu Aluminium Putih dan Kekinian

model-pintu-alumunium-putih

Aluminium menjadi salah satu material yang kerap dipakai dalam suatu konstruksi. Selain bahan yang kuat, jenis ini dapat ditemukan dengan mudah. Bahan ini bahkan dapat dibuat menjadi model pintu aluminium putih dan kreasi lainnya. Lantas, model pintu seperti apakah yang kerap menjadi pilihan?

6 Model Pintu Aluminium Putih Kekinian

Aluminium banyak dipilih untuk berbagai keperluan, salah satunya pintu utama rumah. Selain terkesan minimalis, pintu rumah yang memiliki bahan aluminium serta dipadukan dengan sejumlah bahan lainnya juga akan memberi kesan lebih modern. Berikut sejumlah inspirasi pintu aluminium yang bisa Anda pilih.

1. Model pintu kaca

Rumah juga akan terkesan lebih menarik dengan pintu utama yang terdiri dari kaca dan dipadukan dengan aluminium. Model bingkai aluminium berwarna hitam ini cocok diterapkan pada dinding ekspos yang memberi kesan industrial. Anda dapat menggunakan model dua pintu sebagai inspirasi model pintu aluminium minimalis dan kekinian.

2. Model pintu geser

Untuk mendapatkan kesan elegan pada model rumah minimalis, Anda dapat memilih pintu utama yang berbentuk geser. Material aluminium pada pintu ini akan mendukung kesan elegan tersebut, terutama jika Anda memilih warna pintu hitam atau putih. Pegangan pintu yang berbentuk vertikal panjang juga akan memberi kesan modern, ditambah dengan kaca di kedua sisi pintu.

3. Model pintu aluminium putih atau hitam

Desain pintu memang akan memberi kesan tertentu pada tampilan rumah. Apabila hendak menampilkan kesan minimalis, pintu dengan bingkai aluminium putih atau abu-abu bisa menjadi pilihan. Untuk membuat kesan teduh, pada salah satu bagian pintu gunakan kaca berwarna gelap. Ada baiknya juga disesuaikan dengan ukuran dinding maupun rumah secara keseluruhan agar semakin menarik.

Baca Juga: Desain Kamar Mandi dan Wastafel Minimalis

4. Model abstrak yang unik

Saat ini, sudah banyak model dan desain pintu aluminium yang banyak dijual dengan desain yang unik. Salah satunya dengan tampilan kaca yang berfungsi sebagai jalan masuk sinar matahari, namun kaca tersebut tidak benar-benar terlihat dari luar. Bagi Anda yang ingin menggunakan model pintu ini, coba terapkan pada bangunan perkantoran.

5. Model pintu kombinasi kayu

Menggabungkan material kayu pada pintu aluminium bisa menjadi salah satu ide menarik untuk menjadikan model pintu alumunium mewah. Model seperti ini bisa dipakai pada pintu ruangan di dalam rumah, seperti pintu ruang makan atau ruang kerja. Selain memberikan kesan modern, Anda juga akan mendapat kesan natural dan hangat di dalam rumah tersebut.

6. Model pintu bingkai

Anda juga dapat memilih model pintu dengan bingkai tengah. Pintu model ini bisa menjadi salah satu ide untuk memberi kesan luas dan lega pada ruangan yang kecil. Tidak jarang, pemilik rumah dengan gaya modern dan industrial akan memilih jenis pintu ini, terutama sebagai sekat antara ruangan satu dengan ruangan yang lain.

Itulah beberapa model pintu aluminium yang bisa memberi kesan modern namun tetap kekinian. Tentunya, Anda perlu memilih model pintu yang disesuaikan dengan dinding dan gaya rumah, namun tidak meninggalkan kesan kekinian.

Jika kesulitan memasang pintu tersebut atau bahkan tempat pembuatannya, Anda dapat menemukan jasa yang terkait melalui website Suwun.co.id. Tersedia juga aplikasi Suwun yang bisa Anda download di Play Store atau App Store dengan fitur yang lebih lengkap. Segera temukan jasa pemasangan model pintu aluminium putih secara mudah lewat aplikasi Suwun!

Artikel yang Direkomendasikan