Desain Kamar Mandi dan Wastafel Minimalis

kamar-mandi-minimalis

Kamar mandi jadi salah satu ruangan yang harus ada di setiap rumah. Dari waktu ke waktu desain kamar mandi terus mengalami peningkatan dan modernisasi jadi lebih menarik. Baik itu dari segi lantai toilet shower hingga wastafel ada di kamar mandi juga sudah berubah jadi gaya yang lebih kekinian.

Bagi Anda yang ingin menambah kesan kekinian pada kamar mandi maka bisa menambahkan wastafel. Bagaimanakah desain kamar mandi dan wastafel yang tepat untuk kamar mandi?

Ide Desain Kamar Mandi dan Wastafel

Berikut ini merupakan beberapa referensi desain wastafel yang bisa Anda aplikasikan pada kamar mandi Anda.

Wastafel Kaca

Pertama yaitu ada desain meja wastafel dari bahan kaca. Desain ini akan membuat kamar mandi jadi tampak simpel tetapi classy. Meja kaca ini juga merupakan salah satu yang bisa memberikan kesan praktis.

Meja ini berfungsi sebagai penyangga dari wastafel dan juga bisa digunakan untuk meletakkan sabun sikat gigi dan peralatan mandi lainnya. Kamar mandi juga akan terlihat lebih luas dengan bahan kaca ini.

Wastafel Kayu

Desain kedua yaitu ada kamar mandi ditambahkan dengan wastafel desain kayu. Material kayu bisa juga digunakan sebagai penyangga untuk wastafel. Salah satu jenis kayu yang bisa digunakan yaitu kayu pinus yang cukup ramah lingkungan dan juga tampilan akhirnya yang bagus.

Wastafel Marmer

Referensi desain selanjutnya yaitu bisa dengan wastafel dengan meja marmer. Meja marmer untuk penyangga wastafel ini bisa jadi salah satu ide untuk membuat kamar mandi tampak berbeda terutama dalam memberikan kesan elegan dan mewah di ruangan. Ruangan yang memiliki marmer tentu akan terlihat sangat mewah karena marmer ini merupakan batu alami yang indah dan terlihat lebih mengkilap.

Baca Juga: Pentingnya Menghitung Anggaran Renovasi Rumah

Desain Kamar Mandi dan Wastafel Minimalis

Desain selanjutnya yaitu ada desain wastafel minimalis. Wastafel dengan desain minimalis ini tentu saja harus multifungsi. Sebagai contoh Anda menggunakan desain wastafel dengan meja yang juga digunakan sebagai laci tempat untuk menyimpan handuk atau perlengkapan mandi lainnya.

Desain kamar mandi minimalis dan wastafel minimalis ini akan membuat kamar mandi terlihat jauh lebih lega. Selain itu desain kamar mandi ini juga akan cocok bagi Anda yang ruangan kamar mandinya tampak sempit.

Wastafel Meja Besi

Referensi desain selanjutnya yaitu ada meja wastafel dari besi. Bahan besi bisa mencerminkan kamar mandi yang modern dan juga maskulin.

Meja besi digunakan sebagai penyangga wastafel dan warna yang cocok untuk dipilih yaitu warna hitam untuk memberikan nuansa maskulin dan kuat pada kamar mandi. Wastafel hitam akan sangat cocok dipadukan dengan dinding berwarna putih atau abu-abu.

Desain Kamar Mandi dan Wastafel Laci

Gaya atau desain wastafel selanjutnya yaitu ada wastafel dengan laci. Sebelumnya untuk kaya minimalis memang menggunakan laci tetapi di wastafel dengan desain lagi ini lebih besar ukurannya.

Laci ini juga berfungsi untuk tempat menyimpan barang-barang yang di tempatkan di kamar mandi. Pilih warna putih untuk memberikan kesan luas pada ruangan. Anda bisa membuat desain 6 laci dengan bagian tengah bagian atas dan bawahnya dibuat lebih kecil. Sedangkan untuk di bagian kedua ujungnya dibuat dengan ukuran lebih besar.

Jika Anda masih bingung terkait dengan desain kamar mandi dan wastafel yang cocok maka bisa menggunakan jasa dari Suwun.co.id. Ada banyak sekali jasa disini dan Anda bisa dengan mudah menemukan penyedia jasa yang Anda butuhkan.

Selain melalui situs, Anda juga bisa mengakses layanan Suwun dari aplikasi lho! Download aplikasi Suwun sekarang juga!

Artikel yang Direkomendasikan