Model Pagar Rumah yang Tepat untuk Rumah Minimalis

jasa-pagar-rumah

Bukan hanya desain interior rumah saja yang akan membuat orang kagum tapi model pagar rumah juga bisa menjadi daya tarik tersendiri, tidak heran jika cukup banyak pertimbangan yang akan dilakukan sebelum menentukan tipe pagar, karena pagar rumah yang menarik akan memberikan kesan rumah yang estetik.

Terdapat beragam pilihan pagar rumah minimalis bagi Anda yang memiliki konsep desain rumah minimalis, desain rumah minimalis semakin banyak diminati salah satunya karena keterbatasan lahan, meski dibangun di lahan yang terbatas Anda tetap bisa mempunyai rumah impian baik rumah satu lantai ataupun dua lantai, rumah dua lantai dengan ruangan terbuka akan memberikan akses udara yang lebih baik dan meningkatkan kenyamanan penghuninya.

Begitu juga dengan Anda yang memiliki rumah mungil tetap bisa menghadirkan ruangan terbuka di bagian teras atau di belakang rumah, selain ruang terbuka yang hal yang tidak luput dari perhatian adalah pagar rumah minimalis, pagar rumah bisa semakin mempercantik hunian sehingga tidak menimbulkan kesan rumah monoton.

Bagi Anda yang memiliki rumah kecil selalu perhatikan pemilihan desain dan warna dari pagar tersebut, saat memilih desain dan warna dengan tepat tentu akan memberikan kesan rumah tampak lebih luas, inilah beberapa referensi model pagar rumah yang bisa coba aplikasikan di hunian Anda.

Model Pagar Rumah Pendek

Ingin memberikan kesan rumah minimalis dan ramah lingkungan? Mungkin Anda bisa menggunakan material kayu untuk membangun pagar hunian, meski hanya menggunakan material kayu tidak akan mengurangi estetika hunian Anda, apalagi penggunaan model pagar pendek dengan warna putih dan beberapa warna fasad rumah yang akan mempercantik rumah mungil Anda, sebagai pemanis Anda bisa menambahkan bunga atau tanaman hijau lain di sekitar.

Model Pagar Rumah Tinggi

Bagi Anda yang ingin terjaga privasinya mungkin bisa memilih model pagar rumah tinggi sebagai alternatif desain lainnya, berikan sentuhan warna-warna netral untuk memberikan kesan rumah yang luas meski pagar memiliki tipe tinggi, agar tidak terlalu kaku Anda bisa membuat pagar dengan desain yang menggunakan material kayu.

Baca Juga: Harga Keramik berdasarkan Fungsinya

Pagar Full Kayu

Tipe pagar selanjutnya yang juga tidak kalah menarik dan masih sering diaplikasikan sampai sekarang adalah pagar full kayu, biasanya pagar geser full kayu ini juga dipadukan dengan besi premium sehingga menampilkan kesan kokoh dan elegan, terlebih kayu-kayu tersebut disusun secara vertikal dengan diberi jeda atau sela di setiap bagian kayunya, jika Anda berencana memilih kayu untuk pagar rumah minimalis modern pastikan memilih jenis kayu yang awet dan kuat seperti misalnya kayu ulin.

Model Pagar Rumah Batu Alam

Konsep rumah minimalis tidak luput dari kesan rumah natural, selain penggunaan material kayu Anda bisa menambahkan kesan natural dengan penggunaan material batu alam, rumah minimalis juga identik dengan warna natural sehingga perpaduan material kayu atau batu alam akan semakin memberikan kesan alami, penggunaan batu alam di bagian dinding pagar semakin menambah kesan natural terlebih ada ruangan terbuka yang dihiasi tumbuhan hijau dan bunga warna-warni.

Bagi Anda yang sedang mencari penyedia layanan renovasi rumah bisa langsung menghubungi Suwun.co.id, sebagai platform penyedia berbagai macam kebutuhan. Mulai dari renovasi; kursus; pesta dan lainnya Suwun akan membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan. Bersama Suwun semua pekerjaan bisa segera terselesaikan dengan mudah.

Artikel yang Direkomendasikan