5 Ide Model Pagar Besi Unik Hollow Untuk Rumah di Perkotaan

Para developer perumahan cukup memperhatikan model pagar besi unik karena ini menjadi salah satu kesan untuk menilai rumah. Karena inilah, Anda harus memilih model pagar besi yang fungsional sekaligus estetik. Dalam pemilihan model pagar besi juga perlu memperhatikan berbagai faktor seperti kondisi lingkungan, model rumah, motif dan lain-lain.

Inilah Model Pagar Besi Unik untuk Rumah Area Perkotaan

Besi hollow merupakan model pagar besi yang saat ini banyak diminati. Untuk Anda yang memiliki rumah di area perkotaan yang ramai, dapat memilih model pagar besi dari beberapa pilihan berikut ini.

1. Pagar Besi Hollow Minimalis Kombinasi

Anda dapat memilih besi hollow model pagar besi unik untuk rumah dengan gaya minimalis. Dengan memasang pagar besi ini maka bisa menambah kesan tampilan rumah yang mewah.

Besi hollow minimalis kombinasi memiliki ukuran yang cukup tinggi sehingga cocok untuk rumah area perkotaan demi menjaga keamanan. Kebanyakan, model pagar rumah yang seperti ini dijumpai di komplek rumah elit.

2. Pagar Besi Hollow Kombinasi Kayu

Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi model pagar besi rumah yang memberi kesan mewah, modern, sekaligus klasik, hollow kombinasi kayu merupakan pilihan yang tepat.

Bagian besi ini sudah melalui proses galvanis sehingga pagar besi dapat terlindungi dari karat. Selain itu, perpaduan material besi dan kayu juga memberikan kesan yang unik sehingga disukai banyak orang. Saat ini, jenis pagar besi hollow kombinasi kayu belum begitu banyak digunakan untuk rumah-rumah area perkotaan.

3. Pagar Besi Hollow Motif

Model pagar besi unik minimalis yang satu ini terbilang cukup populer untuk rumah di Indonesia. Warna pagar putih yang dipadukan dengan motif cantik membuat rumah terlihat lebih estetik.

Putih merupakan warna netral sehingga bisa menyatu dengan warna apa pun. Itulah mengapa pagar besi hollow motif ini cenderung menggunakan warna putih sehingga menciptakan kesan segar.

Untuk membuat tampilan eksterior rumah lebih berwarna, Anda dapat menanam bunga di sekitar pagar. Biasanya, model pagar ini sering dijumpai di pemukiman yang padat penduduk.

4. Pagar Besi Hollow Horizontal

Model pagar besi ini banyak digunakan untuk bangunan rumah modern. Bagian kanan pagar ini memiliki pintu masuk dan pintu garasi yang dapat dibuka keluar.

Banyak rumah minimalis yang menggunakan model pagar ini untuk membuat rumah terkesan menawan. Kebanyakan pagar ini dicat dengan warna putih sehingga terlihat segar dan elegan. Namun tidak jarang orang yang memilih warna netral lainnya sesuai dengan keinginan.

Baca juga: Desain Pagar Tembok dan Besi Minimalis

5. Model Pagar Besi Unik Hollow Klasik

Bagi Anda yang suka dengan gaya klasik, Anda dapat memilih model pagar besi ini. Pasalnya, gaya klasik memberi sentuhan yang menarik untuk rumah minimalis.

Selain itu, motif ini juga dapat menciptakan rumah yang terlihat lebih mewah dan lega. Apalagi jika pagar menggunakan warna kuning emas atau hitam, akan terlihat semakin megah.

Untuk mempermudah membuka dan menutup pagar, terdapat di bagian bawah pagar. Jika Anda ingin lebih memberi privasi pada rumah, tambahkan plastik fiber untuk menutup bagian pagar.

Jasa Pasang Model Pagar Besi Unik Terdekat

Bagi Anda yang ingin merenovasi rumah bagian luar seperti memasang pagar, maka bisa menggunakan jasa renovasi rumah atau jasa pasang pagar.

Dengan begitu maka proses pemasangan pagar akan cepat selesai dan hasilnya memuaskan. Namun sebelumnya Anda harus menentukan pilihan hollow minimalis sederhana model pagar besi unik untuk rumah.

Kini untuk mendapatkan jasa renovasi rumah atau jasa pasang pagar, caranya sangat mudah karena dapat mencarinya secara online. Langsung saja akses Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa pasang pagar rumah untuk area perkotaan yang dekat dengan domisili Anda.

Anda juga dapat memesan melalui aplikasi Suwun yang bisa diunduh di Play Store. Setelah membuat jadwal dengan jasa tukang, Anda tinggal menunggu waktu kedatangan untuk memasang model pagar besi unik.

Artikel yang Direkomendasikan