5 Cat Tembok yang Bagus, Paling Tahan Bocor!

cat-tembok-yang-bagus

Ada berbagai pilihan merek cat tembok terbaik yang sering digunakan oleh banyak orang. Jika Anda bosan dengan warna cat rumah, atau merasa cat rumah yang sekarang kurang cocok, bisa melakukan pengecatan ulang sehingga lebih fresh dan rapi. Pilihlah cat tembok yang bagus untuk rumah, kemudian tentukan warna yang tepat sesuai keinginan.

Merek Cat Tembok yang Bagus dan Tahan Lama

Berikut beberapa rekomendasi merk cat tembok yang bagus.

1. Cat Nippon Paint

Merek cat tembok asal Jepang ini menjadi andalan bagi banyak orang karena mempunyai formula yang dapat meminimalisir level Volatil Organic Compound (VOC) hampir nol.

Keunggulan lainnya dari merek cat ini yaitu hampir tidak menimbulkan bau selama proses pengecatan. Untuk kualitasnya juga sangat bagus karena cat ini tahan lama hingga bertahun-tahun.

Untuk Anda yang ingin menggunakan Nippon Paint, harga per kaleng ukuran 5 kg yaitu sekitar 70 ribu – 325 ribu Rupiah.

2. Cat Dulux Catylac

Dulux Catylac merupakan salah satu cat tembok rumah yang menjadi favorit karena memiliki berbagai pilihan warna cat tembok yang bagus. Untuk interior, merek cat ini menjadi andalan para desainer karena memiliki berbagai.

Dulux menggunakan teknologi Chroma-Brite serta tidak terdapat bahan merkuri yang berbahaya untuk kesehatan dan tentunya ramah lingkungan.

Cat ini juga tidak menghasilkan bau yang menyengat sehingga cocok untuk kamar anak. Untuk harganya berkisar 110 ribu – 327 ribu Rupiah per 5 kg.

3. Cat Tembok yang Bagus, Avitex

Cat tembok yang satu ini dapat mempercantik rumah Anda dengan sentuhan warna yang berseni dan bercita rasa tinggi. Avitex hadir dengan formula baru yang lebih tahan lama untuk dinding interior maupun eksterior.

Dengan menggunakan cat ini maka rumah menjadi lebih hangat dan nyaman. Cat berkualitas bagus ini merupakan cat yang mudah diaplikasikan, cepat kering, tahan pudar, dan mudah dicuci bila kotor.

Untuk rentang harganya, berkisar antara 63 ribu – 139 ribu Rupiah. Tersedia berbagai pilihan warna yang pastinya bisa membuat rumah menjadi lebih berwarna.

4. Cat Decolith

Apakah Anda sedang mencari warna cat pagar yang bagus? Decolith adalah jawabannya. Selain untuk mengecat pagar, merek cat ini juga bisa untuk mengecat tembok dalam dan luar ruangan.

Bahan dasarnya terbuat dari air, bebas timbal dan merkuri sehingga sangat ramah lingkungan. Untuk harga cat yang bagus dan tahan lama ini berkisar mulai dari 107 ribu – 267 ribu Rupiah.

Baca juga: Jenis dan Satuan Cat Tembok untuk Hunian

5. Cat No Drop

Cat ini menjadi solusi bagi Anda yang mengalami kebocoran di rumah, misalnya karena hujan deras dan lainnya. No Drop merupakan cat pelapisan anti bocor bersifat kedap air, elastis dan sangat tahan cuaca.

Cat ini juga sering menjadi andalan cat tembok kamar yang bagus sehingga lebih nyaman ditempati. Biasanya No Drop digunakan untuk permukaan tembok, asbes, beton, terakota, galvanis, dan lain-lain. Untuk harganya mulai dari 37 ribu – 1 juta 115 ribu Rupiah. Tersedia berbagai ukuran dari 1 kg, 4 kg hingga 20 kg.

Jasa Tukang Cat Rumah yang Profesional dan Berpengalaman

Jasa tukang cat profesional akan memberikan beberapa rekomendasi merek dan warna cat yang bagus dan cocok diaplikasikan untuk rumah Anda. Dengan menggunakan jasa tukang cat maka hasilnya akan lebih rapi dan berkualitas jika dibandingkan mengecat sendiri.

Saat ini untuk memesan jasa tukang cat rumah dan gedung, bisa melalui website khusus penyedia berbagai jasa dan layanan. Silakan klik Suwun.co.id kemudian masukkan jenis jasa atau layanan yang dibutuhkan di kolom pencarian.

Untuk memudahkan dalam pemesanan, Anda juga bisa download aplikasi Suwun di Play Store dan App Store. Setelah mengatur jadwal, tukang akan datang ke rumah dan mulai mengaplikasikan pewarna tembok yang bagus untuk rumah Anda.

Artikel yang Direkomendasikan