Desain Pagar Tembok dan Besi Minimalis

pagar-atas-tembok

Pagar merupakan bagian rumah yang berfungsi untuk menjadi sarana pengamanan dan menjaga privasi. Pagar tembok dan besi dapat menjadi pilihan untuk pagar rumah Anda. Selain banyak pilihan desain yang dapat dipilih, bahan pagar ini lebih kokoh dan memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Berikut ini beberapa inspirasi pagar tembok dan pagar besi yang dapat Anda gunakan.

Pagar Tembok dan Besi

Kombinasi pagar tembok dan besi ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat yang memiliki hunian desain minimalis. Pagar dengan separuh tembok di bawahnya dan besi di atasnya. Besi dengan material yang dirancang menyerupai dengan pintu ini terlihat kokoh ditambah lagi bila di cat dengan warna hitam.

Pagar Tembok Besi Minimalis

Model desain pagar dengan menggabungkan tembok dan besi ini memang tidak ada habis. Meskipun terlihat sederhana, desain pagar ini menjadi pilihan yang tepat dipakai untuk rumah modern dengan desain minimalis pada hunian perkotaan.

Pagar Tembok Batu dengan Besi

Kalau ingin tembok yang kokoh, bisa pilih tembok yang bermaterialkan batu alam yang kokoh dan kuat. Pagar dibuat dengan ukuran yang tinggi dari biasanya dan menutupi separuh bangunan dari rumah, dan tambahkan besi tajam pada bagian atas pagar dan sela-sela lubang pada pagar. Alhasil, pagar akan memberikan perlindungan ekstra maksimal pada rumah.

Pagar Tembok Modern Kombinasi Pintu Besi

Pagar tembok yang satu ini dapat menggunakan material batu alam untuk menutup permukaannya. Dalam rangka memberikan aksen yang lebih kokoh dan kuat, akses pintu masuk menggunakan bahan besi yang di cat dengan warna gelap. Desain ini cocok digunakan untuk rumah minimalis-modern.

Pagar Tembok Gerbang Besi

Pagar rumah ini mengkombinasikan pagar tembok dengan gerbang besi yang memberikan corak tegas namun alami. Masih menggunakan batu alam yang memiliki warna gelap, dan dapat dikombinasikan dengan tembok dengan warna pastel seperti warna coklat dengan kontur.

Baca Juga: Desain Rumah Minimalis Terbaik

Pagar Tembok Ukuran Tinggi

Pagar model ini banyak digunakan pada ukuran rumah sedang dan kecil. Tinggi pagar ini hampir menutupi bagian depan rumah secara penuh. Agar tetap terdapat celah melihat keluar, pagar ini diberi lubang yang sekaligus menjadi variasi pagar. Selain itu, lubang pada pagar juga berguna untuk membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik.

Pagar Tembok Klasik dan Minimalis

Pagar tembok dan besi ini terlihat klasik menggunakan kombinasi besi yang memiliki ukiran tertentu. Ukiran besi ini memiliki komposisi setengah dari tinggi pagar. Pola ukiran pada besi yang dipilih merupakan ukiran khas tahun 90 an yang klasik, meskipun sedikit terlihat tua, tapi jika digabungkan dengan tembok yang modern akan terlihat cantik.

Pagar Tembok Besi Satu Warna

Pagar rumah ini digunakan untuk menyelaraskan warna antara rumah dan pagar sebagai sebuah kesatuan. Misalnya jika warna rumah dominan putih, material pagar tembok maupun besinya diberikan warna yang senada agar muncul kesan elegan dan terlihat lebih megah.

Demikian beberapa referensi pagar tembok dan besi yang dapat Anda terapkan pada hunian keluarga Anda.

Jasa Pembuatan dan Pengecatan Pagar Tembok dan Besi Terbaik

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan dan pengecatan untuk rumah maupun pagar, kunjungi Suwun.co.id dan temukan jasa terbaik yang Anda butuhkan. Tinggal buka websitenya dan masukkan jasa apa yang sedang Anda butuhkan dan Anda akan segera menemukan jasa terbaik yang direkomendasikan.

Selain akses dengan website, Anda juga bisa akses website Suwun dengan aplikasi. Jadi tunggu apa lagi, segera download Aplikasi Suwun dan temukan jasa sesuai kebutuhan Anda.

Artikel yang Direkomendasikan