Daftar Tempat Kursus Fotografi Bandung

Fotografi beberapa waktu terakhir menjadi hobi yang banyak digemari oleh kalangan muda. Ini tak lepas dari keinginan untuk memposting beragam foto terbaik di Instagram. Kursus fotografi pun mulai banyak ditekuni oleh generasi muda. Salah satunya kursus fotografi Bandung.

Ketika masa pandemi tengah berlangsung, beberapa tempat kursus fotografi yang ada di Bandung bahkan menerima privat fotografi yang jumlahnya masih tetap dibatasi. Adapun materi yang disampaikan disesuaikan dengan tempat serta waktu yang disepakati.

Kursus fotografi yang ada di Bandung sendiri lebih dikhususkan untuk orang yang masih awam seputar dunia fotografi. Selain itu, kursus juga ditujukan untuk para pemilik kamera yang belum mengetahui dasar penggunaan dan teknik fotografi yang baik.

Guna mengetahui informasi seputar kursus fotografi Bandung, informasi selengkapnya akan disampaikan di bawah ini.

Kursus Fotografi Bandung Untuk Pemula

Bagi yang tertarik mengikuti kursus fotografi di Bandung. Adapun materi yang disampaikan pada kursus mencangkup bagaimana menghasilkan foto yang berkualitas.

Para peserta kursus fotografi diusahakan untuk membawa sendiri kameranya. Dan nantinya peserta kursus fotografi ini tidak perlu melihat buku manual. Karena latihan dilakukan secara langsung untuk mengasah keluwesan dalam menggunakan kamera.

Kursus ini umumnya diambil ketika weekend. Karena kebanyakan diikuti oleh peserta yang mempunyai waktu senggang ketika weekend. Selain dilaksanakan setiap weekend, kursus fotografi ini juga dilaksanakan secara online.

Pelaksanaan kursus secara online ditujukan bagi peserta yang tidak memiliki waktu luang dan cukup sibuk di hari weekend.

Misi dari diadakannya kursus fotografi di Bandung ini adalah untuk memberikan teknik dasar memotret seperti teknik segitiga exposure, komposisi warna dan juga mampu mengoperasikan dengan baik fitur yang ada di kamera,

Daftar Tempat Kursus Fotografi Bandung

Bagi pembaca sekalian yang tertarik untuk mengikuti kursus fotografi anak di Bandung atau kursus fotografi terbaik di Bandung, bisa dilihat beberapa tempat kursus fotografi di Bandung di bawah ini

VendorAlamat Kursus Fotografi di Kota Bandung
Sekar ArumJalan Bojongloa No. 56, Panjunan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242
Booming StudioJalan Halimun No 6, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat
Les Privat BandungMetro Indah Mall lt. UG Blok A6 No.1 Kawasan Niaga, Jalan MTC Timur Soekarno-Hatta No. 5, Sekejati, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat
Jonas Photo Miko MallMiko Mall LG 29-30, Jl. Raya Kopo No. 599, Margasuka, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat
By DnA PhotographyCipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat
Weekend PhotographyJalan Artileri No.9, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Denisnawa PhotographyJalan Cihampelas No. 129, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
ESDA Bandung SelatanJalan Soekarno Hatta No. 410 C-D, Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat
Kiranafary Pro ClassPaskal Hyper Square Ruko C55, Jalan Pasir Kaliki No. 23, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat
EdustudioJalan Cikutra Barat No. 59, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat
Sagira Newborn PhotographyJalan Batununggal Permai VI No.19, Mengger, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat
Acheks PhotographyGang KH. Moca Andi No.214, RT. 07/RW 04m Cibuntu, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat

Baca juga: Rekomendasi Kursus Fotografi di Jakarta Kualitas Terbaik

Itulah beberapa tempat kursus fotografi Bandung yang bisa Anda kunjungi untuk belajar lebih dalam mengenai fotografi.

Namun, bagi Anda yang tidak ingin ribet belajar fotografi, Anda dapat langsung menyewa jasa fotografer untuk acara spesial Anda. Cari jasa fotografer di Suwun.co.id. Website Suwun menyediakan jasa kursus fotografi dan berbagai jasa lain yang Anda butuhkan.

Suwun juga telah hadir dalam bentuk aplikasi Suwun yang bisa memudahkan Anda dalam mengakses layanan dari Suwun.

Artikel yang Direkomendasikan