Layanan Catering Sehat Tangerang, Apa Saja Keunggulan Menggunakannya?

Jasa layanan penyediaan makanan cepat saji telah jadi bisnis yang sangat efektif dalam memberikan pelayanan makanan cepat saji kepada masyarakat. Bagi para pekerja kantoran, kini tidak khawatir lagi dengan menu makanan setiap harinya.

Jasa catering sehat Tangerang dalam hal ini siap membantu memberikan sajian sehat, halal dan sesuai dengan selera serta kondisi kesehatan Anda. Menu catering yang ditawarkan juga cukup variatif tergantung dengan keinginan konsumen.

Anda dapat menggunakan layanan konsultasi ahli gizi untuk mendapatkan menu makanan yang sesuai dengan kondisi kesehatan dan tubuh Anda. Nah, selengkapnya informasi seputar catering makanan sehat Tangerang akan dijelaskan di bawah ini.

Kenapa Harus Langganan Catering Sehat Tangerang?

Bagi sebagian orang, agaknya cukup sulit memiliki waktu untuk memasak dan menyiapkan makanan. Terlebih jika makanan yang dimasak dan disajikan nantinya harus sesuai dengan kondisi kesehatan Anda maupun keluarga di rumah. Pastinya hal tersebut menjadi pekerjaan yang cukup merepotkan.

Dengan berlangganan catering sehat bulanan Tangerang, Anda akan dengan mudah memperoleh sajian makanan tanpa harus repot menyiapkan dan memasak.

Selain itu, ketika ada acara yang membutuhkan puluhan hingga ratusan porsi makanan dengan menu spesial. Pastinya membutuhkan tenaga lain untuk menyiapkannya. Catering Tangerang hadir untuk memberikan layanan memasak dan menyiapkan makanan cepat saji tersebut kepada Anda.

Dengan catering sehat Tangerang ini juga dapat membantu kebutuhan gizi harian. Ini karena menu makanan yang ditawarkan kepada pelanggan telah melewati pengawasan dari ahli gizi.

Catering Tangerang ini telah dipercaya konsumen selama lebih dari 15 tahun dalam rangka memberikan menu yang sehat dan juga disesuaikan dengan kondisi tubuh. Catering juga sering dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Catering sehat Tangerang Selatan juga telah dilengkapi dengan sertifikat ISO 22000 sebagai layanan yang telah mengedepankan sistem operasional standar JCI, HACCP dan SNARS.

Keunggulan Memilih Catering Tangerang

Selain memberikan makanan yang sesuai dengan kebutuhan, catering Tangerang ini juga memberikan jaminan kualitas, rasa serta sisi higienis makanan. Guna lebih lanjutnya, berikut keunggulan catering tangerang.

  • Menu yang disusun sesuai dengan kebutuhan gizi, kesehatan konsumen dan juga selera makan. Sehingga tidak asal-asalan ataupun sesuai dengan keinginan pihak penyedia makanan.
  • Bahan makanan yang digunakan menggunakan bahan makanan organik yang telah lolos quality control
  • Memiliki layanan khusus untuk konsumen berupa konsultasi bersama ahli gizi MyMeal Catering secara gratis selama berlangganan catering
  • Terdapat informasi nilai gizi yang termuat dalam nutrition facts
  • Menggunakan minyak zaitun dan minyak canola yang kaya akan Omega-3
  • Makanan dimasak tanpa menggunakan MSG. Akan tetapi cita rasa yang dihadirkan tetap terjaga
  • Terdapat layanan pengantaran gratis 3x sehari guna menjaga kualitas makanan
  • Memberikan resep menu favorit yang sesuai dengan keinginan konsumen secara gratis
  • Telah terdaftar dan juga tersertifikasi Halal dari MUI

Baca juga: Cari Catering Sehat Depok? Cek Website Ini!

Layanan Catering Sehat Tangerang

Catering Tangerang memberikan layanan gratis pengiriman ke berbagai tempat antara lain Buaran, Cikokol, Sukarasa, Tanah Tinggi, Jatake, Pasir Jaya, Batuceper, Poris Jaya, Jurumudi Baru, Cipondoh, Kenanga, Parung Serab, Sudimara, Tajur, Bojong Jaya, Cimone, Karawaci. Dimana area tersebut masuk dalam daerah Tangerang Kota.

Di wilayah Tangerang Selatan, catering sehat melayani area di Serpong, Pondok Aren, Ciputat, Pamulang dan Setu.

Bagi Anda yang tertarik memanfaatkan jasa catering sehat Tangerang, dapat langsung mengakses website Suwun.co.id. Di website juga menyediakan jasa layanan catering untuk acara dan sebagainya. Ada juga aplikasi Suwun yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses layanan di Suwun.

Artikel yang Direkomendasikan