Referensi Aplikasi Edit Video PC Gratis Tanpa Watermark Kualitas Terbaik

jasa cleaning pc

Banyak orang antusias untuk berpartisipasi di platform video seperti TikTok, Youtube hingga Instagram membuat aplikasi edit video banyak diminati. Apalagi kini sudah banyak orang yang memiliki smartphone sehingga kebutuhan edit video pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Dengan menggunakan aplikasi edit video PC gratis tanpa watermark, kini semua orang bisa memiliki video yang bagus, berkualitas sekaligus estetik tanpa perlu biaya mahal.

Referensi Aplikasi Edit Video PC Gratis Tanpa Watermark yang Terbaik

Berikut akan kami ulas tentang referensi aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark sehingga bisa menampilkan video original berkualitas tanpa watermark dengan menggunakan perangkat PC.

  1. Windows Movie Maker

Aplikasi bawaan Windows XP satu ini bisa digunakan untuk edit video sesuai kebutuhan Anda. Untuk memaksimalkan hasil edit video, Anda perlu menginstal secara manual nama aplikasi edit video PC gratis tanpa watermark Movie Maker yang mempunyai berbagai keunggulan khususnya fitur untuk proses edit basic.

Aplikasi ini mempunyai fitur dan user interface cukup sederhana sehingga mudah digunakan siapa saja bahkan pemula. Di dalamnya Anda akan menemukan banyak variasi animasi untuk membantu proses edit video, impor klip rekaman video langsung dari perangkat kamera digital hingga mengatur kualitas hasil video yang diedit.

  1. DaVinci Resolve

Software untuk edit video kedua adalah DaVinci Resolve yang memiliki beragam fitur canggih untuk edit foto profesional yang banyak digunakan oleh para editor, konten creator profesional hingga colorist. Diklaim, software ini memiliki kemampuan edit video yang mumpuni seperti untuk mengubah warna mata, bibir hingga membuat kulit terlihat mulus sesuai keinginan.

DaVinci Resolve juga memiliki dukungan untuk memungkinkan penggunanya sehingga bisa terhubung dan bekerja sama dengan banyak orang yang ada di proyek serupa dengan fitur yang ada, yaitu fitur bin locking, obrolan hingga fitur menggabungkan waktu pada video yang diedit.

Baca juga: Cara Membuat Foto Menjadi 3×4 Simpel Tanpa Aplikasi

  1. Lightworks

Rekomendasi aplikasi edit video PC gratis tanpa watermark satu ini merupakan salah satu software yang sudah dikenal dengan baik kualitas fitur dan layanannya dalam edit video secara profesional. Bahkan Lightworks diklaim pernah digunakan untuk mengedit video film sekelas Hollywood yang popular.

Software ini bisa digunakan di berbagai perangkat dari mulai berbasis Windows, Mac hingga Linux. Salah satu fitur canggih dan menarik yang bisa ditemukan di Lightworks adalah dukungan multicam sehingga memudahkan pengambilan dan perekaman video dan memungkinkan untuk memotong video dengan presisi.

Tips Memilih Aplikasi Edit Video PC Gratis Tanpa Watermark

Memilih untuk mengedit video dengan menggunakan software PC diharapkan bisa memberikan hasil terbaik sesuai harapan. Watermark biasanya muncul ketika kita menggunakan aplikasi edit video secara gratis, namun dengan aplikasi tertentu watermark bisa dihilangkan sehingga kualitas video tampil lebih menarik.

Agar edit video yang dilakukan bisa memberikan hasil memuaskan, sebaiknya pilih software edit video berkualitas. Di antaranya dengan memilih software yang memiliki fitur lengkap sehingga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan editing video.

Jangan lupa untuk memilih aplikasi edit video PC gratis tanpa watermark yang gratis, memiliki kapasitas penyimpanan yang kecil dan tak banyak menampilkan iklan di dalamnya.

Jika Anda mengalami kendala untuk melakukan edit video maka bisa menggunakan layanan jasa edit video yang bisa Anda temukan informasinya di laman situs Suwun.co.id. Sebuah situs yang memiliki beragam informasi seputar jasa di sekitar Anda dan memberikan layanan sesuai kebutuhan.

Tersedia juga dalam bentuk aplikasi Suwun yang bisa didownload melalui Play Store dan App Store untuk mendapatkan informasi layanan jasa terdekat paling update dari smartphone Anda.

Artikel yang Direkomendasikan