Pilihan Tema Foto Prewedding di Bromo

foto-prewedding-bromo

Saat ini, foto prewedding di Bromo seakan menjadi salah satu kebutuhan yang penting untuk diselenggarakan sebelum melaksanakan acara pernikahan. Foto prewedding umumnya digunakan sebagai pelengkap dalam prosesi pernikahan sekaligus untuk diletakkan dalam undangan yang akan dibagikan pada para tamu undangan pernikahan.

Tema Foto Prewedding di Bromo yang Bisa Dipilih Sesuai Selera

Dari sekian banyak tempat atau lokasi untuk melakukan foto prewedding, Bromo menjadi pilihan alternatif terbanyak untuk semua calon pasangan pengantin yang ingin memiliki acara pernikahan yang mengesankan. Berikut ini adalah beberapa tema yang bisa Anda pilih untuk tema foto prewedding yang bisa Anda tentukan sesuai selera Anda.

1. Momen foto romantis di gubuk cinta

Objek wisata Bromo memiliki spot wisata andalan yang banyak dijadikan tempat berfoto prewedding yang menarik dan mengesankan. Yaitu sebuah gubuk yang sederhana yang terlihat tak terawat dengan baik justru menjadi spot terbaik untuk foto prewedding yang romantis dengan latar belakang padang Savana dan tebing batu.

Berfoto dengan latar belakang pemandangan tersebut dengan pencahayaan sinar matahari yang alami membuat foto prewedding di gunung Bromo pun menjadi lebih eksotis karena terlihat seperti sebuah lukisan yang indah.

2. Foto elegan dengan latar belakang padang Savana

Spot Padang Savana pun menjadi salah satu tempat berfoto pasangan calon pengantin yang datang ke Bromo. Pemandangan Padang Savana ini akan terlihat lebih menarik ketika Anda datang di waktu musim penghujan yang mana akan permukaan padang Savana akan terlihat berwarna hijau yang asri. Anda bisa mengambil latar belakang foto prewedding di tengah ilalang tanaman perdu dengan pose terbaik yang bisa Anda lakukan berdua.

3. Foto terbaik dengan latar belakang mobil khas Bromo

Jika Anda datang ke Bromo untuk berwisata pasti akan mendapatkan tawaran untuk naik sebuah kendaraan Jeep yang dipakai sebagai alat transportasi wisatawan yang ingin naik ke puncak Bromo. Kesan elegan dan eksklusif bisa Anda dapatkan jika melakukan foto prewedding dengan menggunakan mobil Jeep dan berlatar belakang bukit Widodaren yang permai.

4. Momen foto romantis sambil berkuda di Bromo

Salah satu tema foto prewedding yang banyak dilakukan oleh calon pengantin di Bromo adalah untuk berfoto romantis sambil naik kuda putih. Tentunya kesan romantis dan gagah akan membuat foto yang Anda buat jauh lebih bermakna yang lebih dalam.

Baca Juga: Jasa Cleaning Service Rumah

Tips Lakukan Foto Prewedding di Bromo Untuk Hasil Terbaik

Karena Anda akan melakukan sesi berfoto di area pegunungan, maka akan lebih baik jika Anda mengetahui apa saja tips foto prewedding dengan hasil yang terbaik dan memuaskan. Berikut beberapa tips untuk melakukan foto prewedding terbaik di Bromo.

Update kondisi atau keadaan cuaca yang ada di gunung Bromo

Sebelum Anda melakukan sesi foto prewedding bisa mengecek dan melakukan update informasi terkait kondisi cuaca yang ada di gunung Bromo tersebut. Sehingga kondisinya dijamin tak akan membuat momen foto prewedding Anda terganggu dan bisa berjalan dengan lancar.

Pilih waktu terbaik untuk pergi ke Bromo

Kemudian tips berikutnya adalah untuk memilih waktu terbaik untuk melakukan sesi foto prewedding di Bromo. Biasanya banyak yang mengambil waktu di pagi hari, di saat terik matahari masih terasa hangat dan lembut di kulit sekaligus suasana pegunungan pun terlihat lebih asri.

Pilih spot berfoto yang sesuai dengan tema

Ada banyak sekali spot berfoto yang menarik di Bromo. Namun pastikan untuk memilih spot untuk berfoto yang menarik dan bisa memberikan kesan romantis yang khas di Bromo sehingga foto prewedding Anda akan sukses dikenang sepanjang masa.

Gunakan pakaian yang sesuai dengan kondisi suhu udara di Bromo

Bromo memiliki suhu udara yang cukup dingin sehingga menjadikan Anda harus menggunakan pakaian untuk berfoto prewedding yang cukup hangat dan nyaman. Usahakan untuk menyesuaikan jenis pakaian untuk prewedding Anda dengan kondisi suhu udara sehingga bisa membuat Anda dan pasangan bisa membuat foto prewedding di Bromo dengan kualitas yang terbaik.

Jika Anda sedang membutuhkan informasi tentang bagaimana cara membuat foto prewedding di Bromo dengan kualitas terbaik dan memuaskan.

Dapatkan layanan jasa foto prewedding yang dilakukan di gunung Bromo yang tercantum dengan jelas di situs website Suwun.co.id.

Download aplikasi Suwun yang bisa Anda peroleh dengan gratis di App Store atau Play Store untuk kemudian menginstalnya di perangkat Anda.

Artikel yang Direkomendasikan