Kombinasi Warna Cat Plafon dan Dinding yang Cantik

kombinasi-warna-cat-plafon-dan-dinding

Memberikan warna pada plafon dan dinding tentu menjadi satu hal yang mungkin terpikirkan oleh Anda agar rumah terlihat lebih menarik. Satu hal yang menjadi masalah mendasar adalah kombinasi warna cat plafon dan dinding apa yang sesuai dengan kondisi rumah Anda sekarang.

Melakukan pewarnaan dengan kombinasi yang tepat tentu mutlak dan harus Anda lakukan, sebab Anda dan keluarga Anda mungkin akan menempati rumah tersebut dengan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, kombinasi cat warna pada plafon dan dinding abu-abu mungkin dinilai perlu untuk Anda pikirkan.

6 Jenis Kombinasi Warna Cat Plafon dan Dinding

Memilih kombinasi warna yang tepat tentu bukan hal yang mudah, khususnya bagi Anda yang awam perihal warna. Apalagi kombinasi warna ini akan Anda aplikasikan secara langsung pada rumah Anda. Jika Anda salah melakukan kombinasi warna, Tentu Anda akan sangat menyesal. Selain itu Anda pun bisa menyia-nyiakan waktu, tenaga dan dana yang tak sedikit jumlahnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, berikut ada 6 jenis kombinasi warna cat untuk plafon dan dinding yang mungkin bisa Anda coba langsung pada rumah Anda.

1. Kombinasi warna abu-abu dan warna putih

Yang pertama adalah kombinasi warna cat abu-abu dan putih. Anda dapat menggunakan warna yang lebih gelap seperti abu-abu pada warna cat plafon Anda. Untuk sentuhan dindingnya, Anda bisa menggunakan cat berwarna putih.

2. Kombinasi warna putih dengan sedikit sentuhan aksen cokelat

Anda bisa pula menggunakan kombinasi warna putih dan cokelat. Warna putih tentu bisa Anda aplikasikan pada dinding Anda. Sedangkan warna cokelat bisa Anda gunakan sedikit bagian tertentu atau tepi dinding ruangan Anda.

3. Kombinasi warna cat plafon dan dinding pink dan warna putih

Untuk desain ruangan atau kamar perempuan, warna cat pink dan putih bisa dijadikan rekomendasi. Sentuhan warna pink pada plafon dan putih pada dinding tentu akan membuat anak perempuan Anda betah berlama-lama di kamar.

4. Kombinasi warna teal dan warna putih

Kombinasi warna teal atau biru kehijau-hijauan pada plafon dan putih pada dinding juga dapat Anda coba. Warna teal pada plafon dinilai mampu menimbulkan situasi atau suasana yang rileks dan tenang, sehingga menjaga kualitas istirahat Anda.

Baca juga: 5 Kombinasi Warna Cat Plafon dan Dinding, Dijamin Rumah Semakin Cantik!

5. Kombinasi warna cokelat dan warna putih

Kombinasi cat plafon dan dinding putih bisa Anda padukan dengan cokelat. Warna cokelat dapat Anda gunakan secara penuh sebagai warna plafon ruangan Anda. Kombinasi kedua warna ini tentu akan selalu cocok dan juga serasi.

6. Kombinasi warna hijau tua dan putih

Yang terakhir ada kombinasi warna hijau tua pada dinding dan putih pada plafon. Untuk warna yang satu ini khusus bagi Anda yang menyukai warna gelap. Namun dengan adanya warna putih pada plafon membuat kamar Anda sedikit lebih terang.

Akses Mudah Kombinasi Warna Cat Plafon dan Dinding

Sekarang Anda tidak perlu repot lagi mengaplikasikan warna cat plafon dan dinding rumah sebab Anda bisa menemukan jasa pengecatan professional di situs Suwun.co.id. Situs ini menyediakan akses mudah untuk jasa terbaik dalam pengecatan plafon dan dinding rumah Anda.

Selain melalui situs, Anda juga dapat meng-install aplikasi Suwun melalui App Store dan Play Store di handphone Anda. Segala informasi bahkan hingga info kombinasi cat plafon dan dinding dapat Anda temukan pada aplikasi tersebut.

Artikel yang Direkomendasikan