Jasa Service Auto 2000 Jadi Solusi Perawatan Toyota

Tidak ada salahnya melakukan perawatan rutin terhadap kendaraan Toyota Anda. Anda bisa kunjungi jasa service Auto 2000 untuk mendapatkan service kendaraan secara resmi, profesional, terpercaya dan memiliki banyak keuntungan. Namun, Anda pasti bertanya-tanya mengenai biaya yang harus dikeluarkan saat service kendaraan di Auto2000.

Biaya yang terkesan mahal di bengkel resmi membuat banyak orang memilih servis kendaraan di bengkel biasa. Padahal, service di bengkel resmi bisa jadi catatan bagus apabila Anda ingin menjual kendaraan. Sehingga calon pemilik kendaraan berikutnya percaya jika Anda merawatnya dengan baik.

Bagian yang Bisa Diservis di Jasa Service Auto 2000

Ganti oli dan filter oli

Oli menjadi bagian paling penting suatu kendaraan yang harus sering dilakukan pergantian. Oli mesin berfungsi untuk memberi pelumas pada mesin. Pergantian oli wajib dilakukan setelah 1.000 km pertama penggunaan bagi mobil baru. Selanjutnya oli mesin harus diganti setiap 4.000 km hingga 5.000 km pemakaian.

Pengecekan komponen mobil di Jasa Service Auto 2000

Selain pergantian oli, pengecekan pada komponen mobil juga menjadi hal wajib. Hal ini untuk menghindari malfungsi pada mobil ketika digunakan.

Komponen yang dicek biasanya adalah dari aki, ban mobil, klakson, filter udara, filter AC mobil, kampas rem, kampas kopling dan lampu-lampu. Bagian-bagian tersebut akan dicek kondisinya. Jika perlu dilakukan pergantian, mekanik akan meminta persetujuan Anda.

Pengecekan busi

Busi adalah bagian mobil wajib yang harus rutin dibersihkan. Apabila busi sudah terlalu kotor, sebaiknya segera diganti.

Bengkel resmi biasanya menyarankan kepada pemilik kendaraan untuk mengganti busi setiap 20.000 km sekali. Anda bisa mengganti busi mobil Anda di service Auto2000 terdekat.

Baca juga: Fungsi Penting!!! Kenapa Harus Servis Mobil Secara Rutin?

Biaya Servis di Auto2000

Selanjutnya kami akan membahas kisaran biaya jasa service Auto2000. Tentunya biaya yang dikeluarkan setiap jenis mobil berbeda-beda. Selain itu juga tergantung pada jumlah kilometer dan tingkat kerusakan mobil.

Namun, perlu Anda ketahui jika pabrikan otomotif membebaskan biaya servis sampai batas waktu tertentu sejak pertama kali Anda membeli mobil. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk perawatan mobil Toyota Anda.

Berikut kisaran biaya servis di Auto2000 berdasarkan jenis mobil:

Toyota Agya

Kisaran biaya yang dikeluarkan untuk jasa servisnya dimulai dari Rp. 399.000 sampai Rp. 559.000, untuk pergantian komponen dimulai dari Rp. 366.000 sampai Rp. 975.000.

Toyota Calya

Untuk biaya yang harus dikeluarkan Toyota Calya juga masih terbilang murah saat menggunakan jasa service Auto 2000. Kisaran biayanya hampir mirip dengan Toyota Alya.

Toyota Sienta

Untuk Toyota Sienta, kisaran biayanya yaitu untuk jasa dimulai dari Rp. 537.000 sampai Rp. 751.000, untuk pergantian komponen dimulai dari Rp. 449.000 sampai Rp. 2.000.000.

Toyota Kijang Innova

Untuk biaya jasa servisnya dimulai dari Rp. 715.000 sampai Rp. 916.000, biaya pergantian komponennya dari Rp. 783.000 sampai Rp. 1.600.000.

Toyota Fortuner

Biaya yang harus Anda keluarkan untuk jasa servis mulai dari 1,1 juta rupiah sampai 1,5 juta rupiah, lalu untuk pergantian komponen dimulai dari Rp. 696.000 sampai 2 juta rupiah.

Demikian sekilas mengenai jasa service Auto 2000 beserta kisaran biayanya. Anda tidak perlu ragu untuk membawa mobil Toyota Anda ke bengkel resmi Auto2000 agar mesin mobil beserta komponen lainnya tetap terjaga dengan baik.Jika Anda mencari jasa service mobil, Suwun menyediakan solusi untuk Anda. Kunjungi website Suwun.co.id dan tulis jasa yang Anda cari di kolom pencarian. Selain website, ada aplikasi Mitra Suwun yang bisa diunduh dari Play Store ataupun App Store.

Artikel yang Direkomendasikan