Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik 2024

pengering-mesin-cuci-berdengung

Tipe mesin cuci 2 tabung memiliki 2 tabung dengan fungsi yang berbeda dan ada beberapa rekomendasi merek mesin cuci dengan 2 tabung terbaik, seperti Samsung, Denpoo, LG dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa memilih mesin cuci dengan 2 tabung sesuai dengan fitur, harga, kapasitasnya dan lainnya. Nah, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tipe mesin cuci dengan 2 tabung terbaik.

Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik 2024

Rekomendasi mesin cuci dengan 2 tabung terbaik 2024 yang bisa Anda pilih adalah:

1. LG P9050R

Produk LG memang sangat populer dan begitu juga dengan produk mesin cuci dengan 2 tabung LG P9050R satu ini. Produk ini sudah dilengkapi dengan fitur punch+3, roller jet pulsator yang dapat memaksimalkan performanya.

Mesin cuci dari LG ini juga mempunyai fitur wind jet dry untuk mengurangi kelembapan hasil cucian serta terbebas dari jamur atau bakteri penyebab bau tidak sedap.

2. Denpoo DW 8908 4P

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung berikutnya adalah Denpoo DW 8906 4P. Jika Anda memiliki budget terbatas dan ingin membeli mesin cuci bisa memilih tipe mesin cuci satu ini.

Fitur yang dimilikinya juga cukup lengkap, seperti didukung dengan teknologi 4 pulsator, air pancur dan antibakteri. Hasil cuciannya jadi higienis dan anti apek berkat fitur antibakteri yang tersedia.

Baca Juga: Kerusakan yang Mempengaruhi Harga Service Mesin Cuci

3. Sanken TW-882NP

Sanken merupakan salah satu merek alat elektronik yang sangat populer dan salah satu produk mesin cuci dengan kualitas bagusnya adalah Sanken TW-882NP. Produk mesin cuci satu ini telah dilengkapi degan fitur X-tor technology di pulsator-nya sehingga membuat putarannya lebih kuat dan deterjen larut secara sempurna.

4. Mesin Cuci 2 Tabung Samsung WT12J4200MB/SE

Samsung WT12J4200MB/SE dapat mengucek pakaian lebih mudah dengan fitur yang lengkap. Produk mesin cuci ini telah dilengkapi dengan EZ wash tray memudahkan Anda bisa mengucek pakaian saat posisi berdiri. Mesin cuci satu ini juga memiliki fitur pengering air turbo spin yang mampu membuat tabung pengering berotasi lebih cepat.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik 2024 yang dapat Anda pilih. 

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan