Cat Warna Putih Cocok dengan Warna Apa? Yuk, Cek di Sini!

Cat warna putih cocok dengan warna apa? Anda mungkin bertanya-tanya akan hal ini. Selain dijadikan sebagai warna dasar, cat warna putih juga bisa dijadikan interior dengan kombinasi warna lainnya.

Meski terlihat mudah memadukan karena putih cocok dengan warna apapun. Nyatanya Anda tak boleh sembarangan untuk memadukannya.

Perpaduan Cat Warna Putih Cocok Dengan Warna Apa Saja Ya?

Warna putih identik dengan kata bersih dan damai. Maka dari itu warna ini bisa menciptakan suasana nyaman di rumah. Namun supaya lebih berwarna Anda bisa memadukan dengan warna lainnya yang akan dibahas di bawah ini.

– Cat warna putih cocok dengan warna apa? Putih-Hitam

Perpaduan warna paling mudah dan bersifat netral adalah gabungan antara warna putih dan hitam. Oleh karena itu tidak heran jika ditanya kebanyakan orang akan menjawab perpaduan putih ya cocoknya dengan warna hitam. Kombinasi ini juga akan memberikan kesan elegan pada rumah.

– Putih-Biru

Kombinasi apik selanjutnya adalah kombinasi antara putih dan biru. Perpaduan dua warna ini akan membuat rumah tampak fresh dan juga tenang seperti air yang mengalir. Anda bisa menerapkan warna ini di ruang keluarga.

– Putih-Cream

Putih-Cream menjadi perpaduan warna yang banyak dipilih bagi Anda yang tidak ingin menghilangkan kesan bersih pada warna putih. Selain itu perpaduan warna ini juga memberikan kenyamanan lebih. Perpaduan warna soft ini cocok diterapkan di ruang tamu.

Baca Juga: Harga Batu Bata Putih dan Kelebihannya

– Putih-Pink

Siapa yang suka warna pink? Meski identik dengan warna wanita nyatanya perpaduan putih-pink tidak menghasilkan warna feminin. Perpaduan warna ini justru akan membuat ruangan tampak indah dan menghadirkan kesan romantis.

– Putih-Coklat

Jika Anda suka dengan desain rumah natural dan tidak mencolok Anda bisa menggunakan perpaduan putih dan coklat. Kini Anda tidak akan bingung lagi memilih cat warna putih cocok dengan warna apa ya? Hal tersebut karena informasi ini bisa Anda jadikan sebagai referensi dan membuat desain rumah tambah membuat betah serta nyaman.

Mau order jasa arsitek maupun pengecatan dinding secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan