Ide Warna Cat Rumah Ungu Paling Inspiratif

Untuk membuat rumah semakin terlihat indah, pemilihan warna cat perlu dilakukan dengan baik. Warna cat rumah ungu menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang ingin membuat rumah bernuansa ceria. Selain itu, warna ungu juga dapat menghadirkan kesan mewah untuk rumah hunian.

Pilihan Warna Cat Rumah Ungu untuk Dinding

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi warna cat rumah yang bagus dengan basic warna ungu.

Cat Ungu Pastel

Warna pastel memiliki tingkat kecerahan tinggi dengan saturasi rendah. Keunggulan dari warna cat ini yaitu dapat menciptakan atmosfer yang cerah, tenang, dan tampak lebih modern.

Warna ungu pastel memiliki karakter yang lembut bahkan Anda dapat menggunakan warna ini di area yang luas dengan tetap membuat orang nyaman melihatnya.

Jika Anda ingin mengkombinasikan dengan warna lain, cobalah dengan warna abu-abu sehingga dapat menciptakan nuansa yang lebih manis.

Cat Ungu Lavender

Rekomendasi selanjutnya yaitu cat lavender yang khas dengan kombinasi warna ungu dan biru tua. Kombinasi warna inilah yang membuat ungu lavender terlihat unik dan menarik.

Selain itu, warna lavender juga dapat membuat seseorang yang melihatnya menjadi lebih rileks dan tenang. Warna cat ini sering dijadikan sebagai pilihan warna interior rumah misalnya untuk kamar tidur.

Cat Ungu Lilac

Tahukah Anda bahwa cat lilac dapat menghadirkan kesan rumah yang mewah dan luas. Warna cat ini cocok diaplikasikan untuk rumah minimalis.

Anda dapat mengkombinasikan dengan elemen komplementer lain seperti penggunaan ornamen atau furniture mencolok. Jika bingung memilih kombinasi warna untuk pelengkapnya, Anda dapat memadukan warna ungu lilac dengan warna kuning sehingga terlihat lebih menyenangkan.

Warna Cat Rumah Ungu dan Hijau

Ternyata kombinasi warna cat rumah ungu dan hijau dapat menciptakan ambience yang sangat menarik. pasalnya, warna ungu buah plum merupakan warna yang homey dan bersahaja yang dapat menciptakan nuansa segar. Dengan begitu, maka warna ungu buah plum ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna hijau.

Kombinasi warna ini lebih cocok untuk mengecat dinding kamar tidur. Anda dapat memasang bed cover atau spray yang memiliki warna senada sehingga juga dapat menciptakan kesan yang mewah.

Selain untuk kamar, kombinasi warna ungu dan hijau juga cocok untuk warna dinding dapur yang dipadukan dengan lantai kayu dan lemari coklat.

Baca juga: 5 Inspirasi Kombinasi Cat Rumah Mocca, Anti Gagal!

Cat Warna Ungu dan Krem

Bagi Anda yang suka dengan ruangan bernuansa dramatis, cobalah untuk mengaplikasikan warna cat rumah ungu dan krem di dinding. Selain menciptakan kesan dramatis perpaduan warna ini juga dapat membuat ruangan menjadi lebih seimbang.

Perpaduan warna ini cocok untuk dinding kamar, ruang tamu, bahkan untuk dinding eksterior. Untuk mengoptimalkan tampilan yang keren, gunakanlah kursi dan meja dengan warna yang senada.

Untuk memberikan kesan mewah, Anda bisa menggunakan furniture warna tembaga. Dijamin perpaduan warna cat rumah ungu muda dan krem menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk warna dinding rumah.

Jika Anda ingin mengganti warna cat rumah Anda dengan warna cat rumah ungu, bisa pilih salah satu dari beberapa pilihan di atas. Untuk pengaplikasian cat, gunakan jasa tukang cat panggilan dengan memesannya secara online.

Anda hanya perlu menggunakan HP Anda untuk melakukan pemesanan jasa tukang cat. Silakan klik Suwun.co.id dan pilihlah jasa tukang cat sesuai kebutuhan. Kemudian buatlah jadwal untuk datang ke rumah Anda.

Selain melalui website, Anda juga dapat mencari jasa tukang cat dengan harga yang terjangkau melalui aplikasi. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur yang lebih lengkap!

Agar lebih mudah menghubungi jasa yang Anda inginkan, Anda bisa langsung hubungi melalui WhatsApp disini!

Artikel yang Direkomendasikan