Harga Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik 2024

jasa-service-mesin-cuci

Jika Anda sedang mencari mesin cuci 1 tabung dan ingin mendapatkan harga mesin cuci 1 tabung, maka harus tahu beberapa daftar harga terbaru di bawah ini. Mesin cuci digunakan untuk mencuci sekaligus mengeringkan pakaian dan baru kemudian bisa Anda jemur.

Jenis mesin cuci ada beragam dan salah satunya mesin cuci 1 tabung. Nah, di bawah ini merupakan daftar harga mesin cuci dengan 1 tabung terbaik 2024.

Daftar Harga Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik 2024

Daftar harga mesin cuci dengan 1 tabung terbaru 2024 yang dapat Anda pilih, baik di toko online atau offline adalah:

1. Panasonic NAF105MB1

Harga mesin cuci Panasonic NAF105MB1 adalah Rp.4.500.000. Beda dengan mesin cuci 1 tabung pada umumnya dengan kapasitas maksimal 7 kg saja, ini memiliki daya tampung yang lebih besar yaitu hingga 10.5 kg.

Dengan daya tampung yang besar, mesin cuci ini muat banyak pakaian. Fitur yang dimiliki adalah fuzzy logic dan juga mempunyai kemampuan auto power off dan auto restart.

2. Polytron PAW-7511

Harga mesin cuci 1 tabung merek Polytron PAW-7511 adalah Rp. 2.600.000,-. Mesin cuci satu ini mempunyai daya tampung hingga 9 kg dengan harga lebih terjangkau.

Fitur yang dimiliki adalah centrifugal softening system yang berguna untuk mengeluarkan pelembut pakaian otomatis dan zero pressure agar bisa membilas pakaian dengan maksimal.

Baca Juga: Informasi Biaya Service Mesin Cuci

3. Aqua AQW78DD

Mesin cuci Aqua AQW78DD dijual dengan harga Rp. 2.100.000,-. Mesin cuci satu ini masuk ke dalam tipe top loading dengan kapasitas hingga 7 kg. Daya tampung mesin cuci satu ini sangat cocok untuk keluarga dengan jumlah penghuni empat orang.

4. Harga Mesin Cuci 1 Tabung Sharp ES950PGY

Harga mesin cuci Sharp ES950PGY adalah Rp. 2.300.000,-. Produk mesin cuci ini mempunyai kapasitas mencuci hingga 7.5 kg dan memiliki fitur zero pressure technology yang menjadi daya tarik dari jenis mesin cuci 1 tabung ini.

Nah, demikian beberapa informasi daftar harga mesin cuci 1 tabung terbaru dengan kapasitas besar tahun 2024. 

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan