Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru Maret 2024

ciri-dan-penyebab-mesin-cuci-tidak-wangi

Anda bisa menggunakan mesin cuci untuk meringankan pekerjaan di rumah dan sebelum Anda membelinya, simak dahulu informasi harga mesin cuci terbaru Maret 2024. Merek mesin cuci yang dijual di pasaran banyak dan begitu juga dengan tipenya.

Anda bisa membeli mesin cuci 1 tabung atau 2 tabung sesuai dengan kebutuhan. Nah, di bawah ini merupakan informasi harga terbaru mesin cuci Maret 2024.

Informasi Harga Mesin Cuci Maret Terbaru

Informasi daftar harga beberapa merek mesin cuci terbaru Maret 2024 adalah:

1. Polytron PWM 9567

Harga Polytron PWM 9567 adalah Rp. 1.900.000,-. Mesin cuci tipe 2 tabung ini mempunyai fitur unggulan yang dapat memberikan performa yang bagus.

Mesin cuci ini juga mampu berputar sampai 1400 rpm sehingga mencuci pakaian lebih cepat bersih serta efisien. Polytron PWM 9567 ini juga mempunyai membutuhkan air lebih sedikit untuk pengoperasiannya sehingga lebih hemat.

2. Sharp ES-T85CL

Harga mesin cuci Sharp ES-T85CL adalah Rp. 1.875.000. Mesin cuci ini sudah dilengkapi juga dengan fitur Silver Aquamatic agar mengoptimalkan kinerjanya dengan baik.

Apalagi ada dual pulsator yang membuat performa yang dihasilkan dapat membuat cucian Anda lebih bersih optimal.

Baca Juga: Kerusakan yang Mempengaruhi Harga Service Mesin Cuci

3. Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W96FC2A

Harga Panasonic NA-W96FC2A adalah Rp. 1.950.000,-. Dengan memiliki teknologi Jepang, performa yang dimiliki mesin cuci satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Mesin cuci tipe 2 tabung satu ini memiliki kapasitas besar hingga 9.5 kg. Apalagi pengoperasiannya terbilang mudah dengan konsumsi daya listrik 250 watt.

4. Samsung WA70H4000

Harga Samsung WA70H4000 adalah Rp. 2.750.000,-. Mesin cuci satu ini juga sudah mengadopsi fitur sistem otomatis dan pulsator yang cukup besar sehingga proses mencucinya lebih cepat.

Tipe Samsung WA70H4000 juga telah dilengkapi dengan fitur antibakteri yang mampu membuat pakaian Anda terbebas dari kuman dan bau yang menempel. Dengan pengoperasian yang mudah dan kapasitas hingga 7 kg dapat mencuci lebih banyak pakaian dan cepat selesai.

Nah, itulah dia informasi harga mesin cuci terbaru Maret yang perlu Anda ketahui. 

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan