9 Situs Edit Background Foto Online

Seiring dengan perkembangan teknologi tentunya edit background foto online menjadi mudah untuk dilakukan. Editing secara online mudah dilakukan dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan bahkan saat ini tersedia banyak website edit background foto online yang bisa dimanfaatkan.

Situs Edit Background Foto Online

Berikut ini adalah beberapa situs yang dapat dimanfaatkan untuk editing secara online. Langsung saja disimak berikut informasinya.

  • HitPaw Background Remover

Situs ini bisa dimanfaatkan secara gratis dengan penghapusan background foto dengan cepat. Editingnya tidak sulit karena dilakukan otomatis. Upload foto lalu biarkan mesin bekerja untuk melakukan penghapusan background.

  • Remove.bg

Serupa dengan HitPaw yang mana situs ini bisa menghapus background dengan cara otomatis. Cukup upload foto dan klik edit maka background secara otomatis akan terhapus. Jangan lupa klik download untuk mengunduh hasil editingnya.

  • Photoscissors

Edit background foto online free ini bisa dilakukan dengan beberapa klik saja. Kelebihan situs ini mampu mengatasi objek semi transparan yang cenderung kompleks seperti rambut. Format penyimpanannya yaitu WebP, PNG, dan JPG dengan ukuran maksimal 10 Mb.

  • Slazzer

Situs ini sudah memakai teknologi AI (Artificial Intelligence) supaya editing memberikan hasil maksimal. Situs ini dapat mendeteksi subjek yang berasal dari gambar apa pun jadi latar belakang bisa dihilangkan dengan lebih halus.

Baca juga: Tips Fotografi dengan Kamera HP agar Hasil Keren

  • Edit Background Foto Online Clipping Magic

Situs ini memakai smart editor dan auto-clip AL sehingga pemotongan menjadi lebih smooth dan presisi. Situs ini mudah dilakukan karena dapat dilakukan secara otomatis tinggal upload foto yang akan diedit saja.

  • Fotor

Cara edit background foto online selanjutnya bisa memakai Fotor. Situs ini pas untuk editing seperti kolase foto, membuat desain, hingga penghapusan latar belakang.

Tersedia tools pendukung gratis seperti image resize, pemotongan gambar, penambahan teks, dan lainnya. Pergantian background bisa dilakukan sesuai keinginan seperti perubahan warna dan sebagainya.

  • Cutout.pro

Situs editing ini juga telah menerapkan teknologi AI sehingga editing gambar memberikan hasil terbaik. AI yang dipergunakan tergolong canggih sehingga menyediakan berbagai fitur menarik seperti Cartoon Selfie, Photo Enhancer and Upscaler, Image Background Removal, dan lainnya.

  • Pizap

Situs edit background foto online ini menyediakan tools dan fitur yang tergolong cukup lengkap sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengubah background. Situs ini cukup populer digunakan terutama di kalangan para pecinta “meme” yang mana sering dipergunakan untuk editing gambar lucu.

Tidak hanya tersedia versi websitenya saja namun Pizap juga termasuk dalam aplikasi edit background foto online yang bisa diunduh di Play Store. Tentunya versi aplikasinya akan lebih mudah digunakan alias lebih fleksibel.

Tersedia pula ribuan stiker yang berwarna-warni, filter menarik, dan juga teks unik yang bisa digunakan untuk mengkreasikan foto.

  • Airmore

Cara untuk edit foto online selanjutnya memakai Airmore. Situs ini sudah menerapkan teknologi Ai yang dapat mengenali orang ataupun objek tertentu pada foto jadi latar belakangnya dapat dihapus secara akurat dan mudah.

Itulah situs untuk edit background foto online yang bisa Anda manfaatkan secara mudah dan tentunya gratis. Teknologi AI yang diterapkan membuat sebagian besar dari proses editing menjadi mudah dilakukan dan tidak memakan banyak waktu.

Untuk Anda yang memerlukan jasa editing foto profesional bisa mencari layanannya di Suwun.co.id. Ketikan saja jasa yang diinginkan nantinya akan keluar beberapa rekomendasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan wilayah yang diinginkan tentunya. Download juga aplikasi Suwun agar lebih mudah.

Artikel yang Direkomendasikan