6 Inspirasi Cat Rumah Warna Putih Kombinasi yang Unik dan Estetik

Memiliki hunian yang tidak terlalu luas membuat Anda harus menggunakan strategi khusus supaya tidak meninggalkan kesan sempit. Nah, salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan cat rumah warna putih kombinasi. Ya, bukan rahasia lagi bahwa warna putih memang bisa memberikan kesan ruangan menjadi lebih luas.

Inilah 6 Inspirasi Cat Rumah Warna Putih Kombinasi yang Unik dan Estetik

Agar warna ruangan terlihat lebih hidup, Anda dapat mengkombinasikan cat warna putih dengan beberapa pilihan warna lainnya. Yuk, simak beberapa inspirasi cat warna putih kombinasi untuk Anda berikut ini!

  1. Putih Kombinasi Biru

Pilihan warna pertama yang sangat cocok dikombinasikan dengan warna putih adalah biru. Untuk ruang tertentu dengan pencahayaan alami yang sangat bagus, perpaduan antara cat warna putih dan biru akan sangat menyatu dengan baik. Cat warna putih kombinasi biru akan berkesan lebih hidup lagi jika Anda dilengkapi dengan perabotan yang tone warnanya senada.

  1. Cat Rumah Warna Putih Kombinasi Orange

Jika Anda ingin membuat kesan cat rumah lebih nyentrik, maka pilih warna orange sebagai kombinasinya. Tentu saja, perpaduan antara warna putih dan orange ini terkesan tidak biasa, namun sangat unik dan estetik. Warna orange yang mencolok akan membuat ruangan menjadi terasa lebih terang, namun masih tetap nyaman dipandang mata.

  1. Warna Putih Kombinasi Abu-abu

Jika Anda ingin membangun kesan warna netral, maka pilihan terbaik jatuh kepada kombinasi cat warna putih dan abu-abu terang. Kombinasi ini sangat simpel dan effortless yang akan membuat kesan ruangan menjadi berbeda dan tetap minimalis. Cat warna putih kombinasi abu abu ini akan memudahkan Anda dalam memilih furnitur karena cocok dikombinasikan dengan warna apa pun.

Baca juga: Kombinasi Pas Warna Rumah Putih Tulang

  1. Kombinasi Putih dan Aksen Kayu

Untuk mengangkat nuansa klasik, Anda bisa memadukan cat warna putih kombinasi motif kayu. Untuk kamar tidur, Anda dapat mengecat dindingnya berwarna putih. Pada area yang sejajar dengan kasur, tambahkan aksen kayu untuk menampilkan kesan klasik tersebut. Anda juga bisa menggunakan dipan dari bahan kayu untuk mendukung nuansa klasik ini.

  1. Kombinasi Cat Putih dan Coklat

Jika Anda menyukai desain interior ala negara sakura Jepang yang neat, menggunakan cat putih kombinasi coklat adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih kombinasi warna coklat pastel yang memiliki tone terang. Cat warna putih kombinasi coklat sangat cocok jika diimplementasikan pada ruang tamu maupun ruang keluarga karena akan memberikan kesan hangat.

  1. Cat Putih Kombinasi Cream

Untuk membuat rumah terkesan lebih vintage, Anda bisa menyiasatinya dengan menambahkan wallpaper motif floral. Cat rumah kombinasi putih dan cream yang dilengkapi dengan wallpaper bunga-bunga pink sangat pas untuk kamar mandi. Ruangan ini akan tampak terang dan terasa seperti sedang berada di hotel bintang lima.

Selain kombinasi cat rumah yang telah disebutkan sebelumnya, Anda juga bisa mencoba cat rumah warna putih kombinasi ungu muda, cat rumah warna putih kombinasi dengan kuning, ataupun warna dengan kombinasi hitam yang tak kalah menarik.

Itulah cat rumah warna putih kombinasi yang bisa Anda pilih sesuai selera. Jika belum puas dengan pilihan warna tersebut, atau masih bingung warna apa yang akan Anda pilih, Anda bisa mencari jasa arsitektur maupun tukang cat di website Suwun.co.id. Anda juga bisa mendapatkan informasi jasa desain interior rumah maupun jasa lainnya sesuai kebutuhan melalui aplikasi Suwun yang dapat diunduh gratis di Play Store dan App Store.

Artikel yang Direkomendasikan