Contoh Perusahaan Jasa Populer di Indonesia

jasa digital marketing

Perusahaan jasa memang saat ini sangat beragam, terlebih kemajuan teknologi yang semakin berkembang dan membutuhkan jasa yang lebih beragam. Ada banyak sekali contoh perusahaan jasa yang saat ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Beberapa Contoh Perusahaan Jasa di Indonesia

Ada beberapa perusahaan jasa yang meskipun sederhana namun sampai saat ini masih sangat populer, berikut beberapa di antaranya.

1. Jasa Service AC

Jasa service AC sampai saat ini masih banyak dibutuhkan, karena penggunaan AC saat ini justru semakin marak dan pasti butuh perawatan. Paling minim adalah pembersihan AC dan juga penambahan atau penggantian freon dari AC untuk bisa dipakai dengan baik.

2. Jasa Wedding Organizer

Jasa wedding organizer saat ini juga banyak dipakai, karena mengurus acara pernikahan itu memang sangat tidak mudah. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan sangat sulit apabila harus ditangani sendiri, jadi pakailah jasa ini. Semua persiapan bahkan sampai konsep acara bisa diurus oleh jasa tersebut dan harganya pun sangat bervariasi lho.

Baca Juga: Jasa SEO Jakarta untuk Tingkatkan Visibilitas Bisnis

3. Contoh Perusahaan Jasa Digital Marketing

Jasa digital marketing juga menjadi salah satu jasa menarik akhir-akhir ini, karena dunia digital memiliki potensi yang besar. Sebuah bisnis bisa jauh lebih berkembang dan lebih cepat dengan adanya jasa digital marketing ini lho. Mulai dari pembuatan situs, artikel, penerapan SEO dan lain sebagainya akan dikerjakan.

Demikianlah beberapa contoh perusahaan jasa yang bisa kalian temui juga di Suwun.co.id.

Sedang cari perusahaan jasa secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan