Daftar Harga Paku Per Kg Terbaru

ukuran-paku-beton

Paku adalah material bangunan yang mungkin terlihat sepele karena kecil akan tetapi memiliki fungsi yang sangat besar dan harus disediakan. Informasi daftar harga paku per kg memang jadi penting untuk bisa menghitung berapa biaya yang dibutuhkan untuk menyediakan paku tersebut.

Daftar Harga Paku Per Kg Tiap Jenis

Berikut ini kami akan informasikan harga dari setiap jenis paku untuk setiap kg pembelian paku tersebut.

1. Paku Beton Hitam

Paku beton merupakan paku yang bisa menembus beton atau semen dan memiliki warna hitam, biasanya dipakai untuk kabel. Harganya sendiri untuk 3 cm 20 ribu, 5 cm 19 ribu dan 7 cm 17 ribu.

2. Paku Beton Putih

Paku beton putih terbuat dari besi baja untuk menembus beton dan semen dan memiliki warna putih, dan harganya sendiri 38 ribu untuk setiap ukuran.

Baca Juga: Ukuran Paku Beton, Jenis, dan Harganya

3. Paku Kayu

Sesuai namanya paku kayu dipakai untuk menembus kayu seperti misalnya kayu, triplek, dan lain sebagainya dengan bahan kayu. Berikut ini daftar harganya.

  • 2 cm 22 ribu
  • 2,5 cm 20 ribu
  • 3 cm 19 ribu
  • 4 cm 18 ribu
  • 5 cm, 7 cm, dan 10 cm harganya 17 ribu

4. Harga Paku Per Kg Jenis Paku Payung

Paku payung memiliki bentuk yang khas yakni berbentuk seperti payung dan biasanya untuk seng atap. Harga paku per kg jenis ini adalah 28 ribu untuk ukuran 7 cm dan 34 ribu untuk ukuran 10 cm.

Mau order jasa tukang secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan