Beragam Ide Nama Cafe dan Artinya yang Menarik

ide-nama-cafe-dan-artinya

Bisnis cafe saat ini semakin menjamur di berbagai kota. Tentunya, ada sejumlah pertimbangan yang membuat banyak orang datang ke cafe tersebut, salah satunya nama cafe yang unik. Nah, buat Anda yang memilih berbisnis dalam bidang ini, ada beberapa ide nama cafe dan artinya yang bisa Anda pilih.

Inspirasi Ide Nama Cafe dan Artinya

Berbisnis cafe memang cukup menguntungkan jika Anda tahu triknya, salah satunya dengan memilih ide nama yang menarik. Terlebih, pemberian nama pada usaha cafe sedikit banyak berpengaruh pada kesuksesan bisnis. Oleh karena itu, berikut beberapa ide yang bisa Anda gunakan.

1. Ide nama cafe dan artinya dalam Bahasa Inggris

Nama kafe yang menarik dipercaya akan membawa keberuntungan. Selain itu, nama yang estetik juga lebih mudah dikenal dan diingat. Jika Anda berniat memberikan nama dalam bahasa Inggris, berikut beberapa contoh yang bisa menjadi inspirasi.

  • Eat-Play-Love Cafe: jika diartikan, kata eat, play, dan love berarti makan, bermain, dan cinta. Nama ini cocok untuk mendukung suasana cafe sebagai tempat makan, nongkrong bersama teman, hingga tempat kencan.
  • Relax and Bites: buat Anda yang ingin mendirikan cafe dengan konsep santai, nama ini bisa menjadi referensi.
  • Coffee Summerbreeze: dalam bahasa Inggris, summerbreeze berarti angin semilir di musim panas. Penyebutan ini cocok untuk cafe yang memiliki konsep area outdoor namun tetap sejuk.
  • Baca juga: Konsep Cafe Depan Rumah yang Unik

2. Penggunaan nama cafe dalam bahasa Korea

Penggunaan bahasa Korea juga dapat menjadi referensi, apalagi saat ini demam Korea begitu terasa dengan lagu-lagu, film, hingga makanannya. Nah, buat Anda yang mencari ide nama kafe Korea dan artinya, berikut beberapa di antaranya.

  • Cafe Hae-Won: dalam bahasa Korea, Hae-Won lazim digunakan untuk nama seseorang yang artinya taman yang indah. Buat Anda yang memiliki konsep kafe dengan taman dan keindahan, nama ini tentu cocok.
  • Little Seoul: nama yang satu ini terbilang cukup umum digunakan, namun bisa merepresentasikan banyaknya makanan khas Korea yang Anda tawarkan dalam menu. Hal ini tentu juga akan menjadi daya tarik tersendiri, terlebih jika suasananya benar-benar mirip seperti tempat di Korea.

3. Nama cafe estetik dalam Bahasa Indonesia

Nama-nama dalam bahasa Indonesia juga lazim digunakan dalam menamai suatu cafe. Anda dapat menggunakan nama tersebut untuk menyasar konsumen muda-mudi yang erat berkaitan dengan anak indie. Berikut beberapa contoh cafe yang terbilang estetik dalam bahasa Indonesia.

  • Kopi Senja: merupakan nama berbau estetik yang ditujukan untuk anak muda yang menyukai suasana senja yang romantis
  • Dersik Coffee: dalam bahasa Indonesia, dersik berarti bunyi angin. Nama ini cocok untuk kafe yang memiliki suasana alam.
  • Kanigara Kopi: kanigara memiliki arti bunga matahari atau mahkota. Meskipun terdengar seperti nama Jepang, namun Kanigara merupakan kata dalam bahasa Indonesia. Cocok buat cafe yang ingin menonjolkan sisi elegan layaknya mahkota dan bunga matahari.

Itulah beberapa ide nama kafe dan artinya yang terbilang estetik dan menarik untuk Anda gunakan dalam usaha Anda. Nah, jika Anda tertarik untuk membuat cafe, tentu membutuhkan jasa pembangunan yang tepat, baik dari desain, interior, hingga tukang bangunan.

Untuk itu, gunakan Suwun.co.id dan carilah jasa atau layanan yang diinginkan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Suwun yang dapat diakses melalui Play Store atau App Store, tentunya dengan fitur yang lebih lengkap. Silakan dicoba!

Artikel yang Direkomendasikan